this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Wednesday 24 March 2010

keluarga NXD

jadi kan ya kelas inter di sekolah gue kan anaknya itu-itu aja 3 tahun. jadi mau gak mau dicampur kayak apan juga ketemunya itu itu lagi. terus udah deket nih jadinya solid kayak sodara sendiri, nah akhirnya kita bikin keluarga gitu deh. ayah gue si yoga, bundanya pipit, terus kakak gue lina. itu terus gue punya anak keika ama bilqis terus mereka yaaaaaaa panjang lagi deh kalo di jabarin.

nah gara-gara keluarga itu jadi heboh hahah terus ada yang konyol kejadian nih.

pas hari senen kemaren kan gue PM khusus tuh pulang sekolah, nah gue gak ada yang jemput kan. jadi deh gue pulang bareng sama si yoga naik angkot tersayang JS 03. nah pas kita naik kan ngobrol panjang gitu. nah disitu ada ibu-ibu, sama bapak-bapak. gue ngomong sama yoga biasa aja kan ya pake ayah-ayahan keasikan di sekolah soalnya kayak biasa di sekolah manggil yoga-pipit, ayah-bunda. terus gue turun kaaaan, gue bilang "DAH AYAAAAAAH"

besok paginya si yoga cerita ama gue.

"Etre, tau kan kemaren ada bapak-bapak yang cowok itu depan kita? Masa kan kemaren pas lo pulang lo bilang dah ayah, eh terus si bapaknya nanya 'Dek, pacarnya ya?' Gue bingung, gue bilang aja nggak, temen. Daripada itu gue bilang 'bukan pak, anak saya' bisa skot jantung tuh bapak-bapak mati di tempat"

hakakakakkakakakakak ngakak gue anjir. sok tau bener tuh bapak-bapak issssssssssssssh. dikira gue anak 4l4Y apa yang manggil pacar gue pake ayah-bunda, mimi-pipi, iyuks geli tau. -____- akhirnya sekarang gue nggak pernah manggil ayah lagi kalo gak di sekolah. tobat gue :3

No comments: