this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Wednesday 14 July 2010

ROFTL TODAY!!!!

hahah hari ini LA to the WAK. LAWAKKKKKK hakakakkakakakakak

kan tadi gua bangun pagi ya mau ke sekolah. mau ketemu mevin haha gadengs dia lagi nginep rumah gilang. mau liat demo ekskulnya angkatan #32. tapi ternyata ga boleh masuk sekolah. yaudah apa boleh buat gue nongkrong di RR (re:rumah rafi) sama yang lain. terusssss disitu ngebooking de'futsal buat bsok kan kita mau main futsal tuh ya udah. eh ternyata harus DP. jadilah gue, keika, nabila, irine, lina, sama tasha ngebooking tadi.

nyari taksi lumayan susah tuh. kita nungguin yang tarif bawah tapi "jelas" hehe (maklum kere). dan setelah menunggu berapa lama menolak yang gak jelas akhirnya gue SALAH NYETOP! gue menyetop taksi yang sangat teramat tidak jelas. dan supirnya GAK SELOW MEEEEN!!!!! klakson sana sini, ngebut, nyalip nyalip, amit deeeeeeeeeeeeeeeeh. aduuuh untung selamat.

terusssssrusrus kita booking kan tuh ya. dp 100 ribu. tadinya mau pake duit gue terus ntar diganti hasfari. kan duit gue masih di amplop tuh ya kan. di buka sama si lina. dan salah buka. dan akhirnya ROBEK. langsung panik huahahaahah

nasib naas uang 100 ribu gue berakhir di tangan lina setelah berbulan bulan di amplop

terus akhirnya diganti ama lina pake 50 50. haha terus dari de futsal jalan ke ambas dong mau makan sekalian beli dvd ^^. terus yak di hokben heboh lagi wessssss. masuk masuk ambas ada foto pacalku si nicholas saputra haha alias iklan samsung monte ;p terus jalan kita makan ke hokben. udh makan ngegosip lalala. terus bosen si nabila kan gak makan tuh dia puasa. akhrinya dia bereksperimen. dan jadilah menu baru hokben!!!!

paket super hemat. sushi la vegie ;p terbuat dari timun, nasi, tomat, kol, wortel, sambel, mayonaise, dan teh botol secukupnya


terus itu ide gilanya si nabila. wakakakakakak "kalau kamu bersihin makanan ini aku akan datangi kamu pukul 06.06 sore ini. tlp aku 72777777 xoxo muach" ngakak gua. langsung pergi hahah mana habis itu yang beresin managernya pulak wkwkwk. semoga aja gak dicariin ;p

huaha i'm gonna missed this time so damn much

oiya FYI, duit robek 100 ribu itu sekarang udah di tangan tukang dvd hahay

No comments: