this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Wednesday 17 December 2008

another sadness story

gue gak tau harus mulai dari mana nulis postingan yang ini
oke gue mulai dari sini aja deh

jadi kemaren temen sd gue yg skarng satu sekolah juga sama gue nembak gue. tapi gue tolak. gue bilang sih gue masih trauma dengan kejadian yang dulu. yang gue di-6in itu. tapi sebenernya bukan itu alasan gue nolak dia. ada alasan lain yang lebih daripada itu. tapi gue gak berani bilang itu ke dia karena itu pasti sakit banget.
alasan sebenernya gue nungguin seseorang. sebenernya gue udah ragu nungguin dia. dan keraguan itu terbukti tadi. gue sms dia gue bilang gue ditembak sama temen gue. awalnya maksud gue manas-manasin dia. tadinya gue mau bilang gue bercanda, tapi daripada bohong lebih baik gue jujur. akhirnya gue bilang gue nggak main main. dia langsung nelpon gue. awalnya ngomongin yang nggak penting. akhirnya dia ngebahas itu. sebelom cerita sama dia, gue udah cerita sama beberapa temen gue. yang satu bilang terima aja daripada nungguin cowok itu yang nggak jelas. yang satu bilang jangan, kalo lo emang sayang sama cowok itu tungguin aja daripada lo ngelakuin kesalahan kayak yang dulu.
gue nggak ngerti sebenernya apa maksud dari semua ini. rasanya gue pengen nangis waktu dia ngomong itu. entah kenapa gue udah dejavu. gue udah tau pasti dia ngomong itu. dia bilang kalau alasan gue nolak temen gue gara gara dia, lebih baik jangan. mending gue terima temen gue daripada nunggu dia yang nggak bakal jelas gimana. dia bilang dia mau yang terbaik buat gue, dan dia tau itu yang terbaik.
how does he know it?
and why do i love him?
kenapa gue selama ini harus menunggu dengan keraguan?
harusnya gue tau keraguan gue itu bener.
tapi gak apalah dia tetep yang terbaik buat gue
makasih ya.
i'll try to smile for you

No comments: