this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Saturday 27 December 2008

whatev

kadang gue berpikir, knp tahun ini gue kok kayaknya melankolis banget ya?
apa2 nangis, kesel, jengkel, merasa kayak gue gak dibutuhkan, gue gak diperatiin, gue bukan siapa-siapa. setelah gue pikir sebenernya gue norak, tapi bener juga -_-
gue gak ngerti lah
apa pada masa umur gue ini lagi kayak gini atau entah gimana
yang jelas gue nggak mau kayak gini terus
next year i have to be stronger to face anything
meskipun, gue gak diperatiin atau gimana ya gue nggak boleh marah atau apa, ya itulah gue apa adanya. nggak ada apa2 yang perlu diperhatiin, ya harus mandiri lah
gue nggak boleh lagi mengharapkan orang yang perhatian ke gue sebagai 'balas budi' gue udah perhatian sama mereka
ya suka2 orang dong mau perhatiin apa nggak sih sebenernya
tapi ya gitulah
gue juga ga ngerti gue nulis postingan ini acak adul banget
tujuannya buat apa juga gatau gue
huhuh dasar benga memang hahah stres gue mikirin 'itu'
mau dilupain, begitu bisa dia dateng lagi
begitu dipikiriiiiiin terus, dibutuhin dia malah gak ada
apa ini jalannya Tuhan? hahahah lebay gua ah

No comments: