this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Tuesday 10 February 2009

SETERES

aduh hari ini gue super duper double extra seteres. udah bukan stress lagi tapi SETERES (maap ya dev, kata-kata cowok lo gue ikutin wuakakak). oke lanjut
pagi-pagi bangun telat, waktu mandi masih merem merem gue ngantuk banget. mami papiku marah marah karena aku telat jadi semua telat (siapa suruh nunggu gue bangun?). hujan juga marah deres banget soalnya. --terbukti saya stres
sampe sekolah wuih UH1 menanti. gue udah PD bisa nih, soalnya semua udah dikasih soal latihan dan biasanya soalnya diambil dari situ. tapi ternyata eng ing eng deng dededeng SOAL EKONOMI KAGAK! ada sih tapi cuma beberapa. gue pusing. maafkan saya pak tukiman (maksud saya pak emanuel tukiman) karena saya tak pernah memperhatikan pelajaran bapak. jadilah stres mendadak bertambah. akhirnya menggunakan segala logika akal pikiran gue tetep gak bisa. gue cek sama jawaban Tami beda parah. aduh makin stress gue. akhirnya gue berdoa aja dah biar nilai gue bagus. semoga iya amin. udah deh pusing pokoknya.
habis itu MATH :) soal yang ini saya lumayan mengerti. tapi keadaan disekitar saya menular kepada saya. semua MENGGILA. si bilqis nyanyi nyanyi sendiri lah, nila sama inas ketawa ketawa kenceng bet, nurul tiba tiba teriak sama thita trus ngetawain lazu astaga. kapan sembuhnya ini orang gila pada? nular kan ke gue tadi jadinya.
after math let's talk about PLKJ. hmmm pak romli tadi bercerita lagi kepadaku tentang pengalamannya yang sungguh amat menakjubkan hati. dikejer kejer disangka cina. gak ngerti? ya udah kapan kapan juga ngerti dah. lanjut. FISIKAAAAAAAAA
sumber dari segala masalah. tadi latihan buat ulangan besok. mami semoga gak susah -___- essay pula. mending bio kalo essay MENGARANG BEBAS hahaha. tadi bu adde ngasih soal buat latian trus suruh fotokopi. oke masalahnya ntar yaaaaaa. lanjut ke IBU WARNIATI-KU TERCINTA.
keanya tadi dia ngambek lagi seperti kemaren. gara gara tadi kita berisik pas dia masuk. emang kurang ajar sih harap maklum. udah habis itu hasfari nawarin fotokopi yang fisika tadi itu.
sebenernya sekelas mau semua. kalo pake uang kas gak cukup. soalnya kita udah ngutang di koperasi buat LJK. jadi dipungut lah bayaran seceng seceng. abang yang mungut tuh duit --bahasa gue mungut yak? jelek amit. udah gapapa lanjut--- abang mungutnya udah pake emosi gue gatau kenapa. si bilqis becanda aja dia dengan galaknya "MAU LO APA SIH!" gitu ya bilqis langsung takut lah gue juga. gue gamau bernasib sama dengan rea. trus hasfari langsung ke koperasi habis ngitung duitnya. balik dari koperasi dia naro langsung diserbu. gue langsung ambil aja takut gak dapet. DAN TERNYATA BANYAK YANG GA DAPET!!
yang gak bayar tadi pada ngambil trus baru bayar. akhirnya nurul thita ama thata ngaku. mereka balikin trus fotokopi sendiri. tapi nila lina dsb pada ga dapet. malah dapetnya cuma setengah bagian doang. aneh deh pokoknya. trus si abang pake marah marah gitu ke adin. -_________- SWT BANG!!!!! SEKUT!!!!!! tadi juga anya nanya baik baik dia malah ngamuk kea beruang. gue yang nanya sekarang mau lo apa? huuuh ngeselin amat dah.
pas pulang kita masih berdebat tentang itu. trus wali kelas gue masuk ada yang mau les sama dia. trus nanya ada apan. akhirnya kita jelasin. trus dia bilang udah sini saya yang fotokopiin buat kamu di koperasi. trus pas ada nana tuh dia nanya kelas sebelah dapet ga? trus nana bilang ngga. nana minta lina di fax soalnya. udah tuh. habis itu dia bisik bisik ngomong gini, udah kelas kamu aja yang saya urusin kelas sebelah masa bodo mau jadi apa. kalo dia prinsipnya kayak gitu berarti waktu kelas 7????

No comments: