this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Friday 6 February 2009

SO7 - seberapa pantas

Ni lagu pas dah, dalem

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu,
Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan
Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan di saat kita jauh

--bertahan di saat jauh udah pernah gue sama dia alamin, mampu kok. tapi seberapa pantes dia gue tungguin?

Seberapa hebat kau 'tuk ku banggakan,
Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, ohhh
Mampukan kau bertahan dengan hidupku yang malang, ohh
Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang

--dia emang hebat, bisa gue andalkan, bisa meyakinkan gue. tapi apa dia bisa bertahan?

CHORUS:
Celakanya...
Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu,
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku,
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka

--emang cuma dia yang bener bener gue tunggu sampe sekarang. mungkin gue emang nunggu yang lain tapi yang bener bener gue tunggu cuma dia

Celakanya...
Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan,
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan,
Di antara pedih aku slalu menantimu..

--emang pedih, tapi gue tetep nunggu

Seberapa hebat kau 'tuk kubanggakan,
Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan..ohh...
Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh...
Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang..

BRIDGE:
Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak,
Mengubur semua indah kenangan,
Tapi aku slalu menunggumu di sini,
Bila saja kau berubah pikiran ohhh...heyyy..heyy

--dia emang udah menghilang tanpa jejak. udah lama banget, udah lupa sama gue. tapi gue tetep nunggu, siapa tau ternyata dia juga nunggu? atau berubah pikiran kayak dulu lagi jadinya.


Seberapa pantas - Sheila On 7

No comments: