this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Wednesday 26 May 2010

Pengangguran

nyaaaaaaaaah i'm officially graduate from 115 junior high school with a great mark actually :) proud of it haha
setelah berlelah lelah ujian, akhirnya kemaren prom dan sekarang saya jadi pengangguran sampe bulan juli -,- bosen banget bgt bgt bgt bgt.

seperti biasa ritual seorang pengangguran seperti saya kerjaannya bangun siang. terus melanglang buana kemana. berhubung ga punya duit hari ini ke rumah keika. gatau mau ngapain, yang penting keluar rumah. di rumah keika tadi bikin silsilah keluarga NIXANDER, which is sangat complicated yaaaaaaaa ga kiy?

terus webcam sampe sinting sangkin gada kerjaan yaksssssssssss liat aja nih kerjaan pengangguran

makanya jangan jadi pengangguran yak. saya sarankan carilah pekerjaan yang halal.

terus habis webcam nonton AADC. huhuhu udah lama ga nonton film ini. daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan gue nangis. okay i know it's so 2001 tapi Rangga sama Cinta sweet banget fufufu :3 nice story after all.


gue suka alur ceritanya. keren. sumpah. yang bikin naskah JENIUS! gue suka dian sastronya cantik banget. gue suka puisinya. gue suka sekolahnya. gue suka NICHOLAS SAPUTRA! ganteng to the max. *kampung* tapi gue mempertanyakan film indonesia dulu bagus bagus ya. kenapa sekarang melempem begitu? horor ga karuan semua?

No comments: