this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Friday 14 May 2010

Tuhan punya rencana :D

saya mau share pengalaman saya yang sungguh MENAKJUBKAN! hari ini .......................................
gue mau ngebuktiin bahwa rencana Tuhan itu indah

jadi tadi gue ke Plaza Semanggi menemani kawan kawanku nabila, dewi, kiya, dan lina mencari baju dan perlengkapan prom. nyarinya lama tuh akhirnya pada dapet kan. nah pas si kiya lagi nyari di centro untuk ke2 kalinya hahah, gue sama lina cari cari aksesoris, ketemu yang lucu. tapi yang sreg cuman 1. terus muter muter udah 5 kali tuh lantai dasar gue puterin -,- terus ketemu flat shoes bagus. 45 ribu, murah loh. tapi gada ukuran gue sebel banget.

theeeeeen, pulang nih ujan deres banget. nunggu taksi gak dateng dateng. akhirnya gue coba caranya ocin yang nelpon pura pura booking taksi (which is terbukti pas nginep di rumah devina) andddddd it works :D hahaha akhirnya dapet bluebird. tuh jam setengah 5 tuh. terus macet banget semanggi, kita kira kan semanggi doang nih, mau masuk tol. tapi ujan juga jadi macetnya dobel. eeeeeeh udah lewat semanggi taunya macet juga. akhirnya lewat tol. bablas sampe pancoran terus nurunin lina sama kiya di gelael itu sekitar jam 6an. terus nganterin nabila ke tebet barat. nah dari situ kan macet tuh, terus berhubung gue tau daerah situ, gue cari jalan deh, sampe akhirnya deket jalur hijau deket pertamina. MACET GAK GERAK GERAK. bayangin aja dari situ ampe pertigaan di depannya yang biasa gue lewati selama 1 menit jadi 45 MENIT! sintinggggggggg. akhirnya gue turun di deket rel dari situ gue jalan. daaaaaaan ongkosnya fantastis 85 RIBU. padahal td ngitung patungan 15ribu, jadi 60 kan pas. taunya gara gara stuck di jalur hijau ituuuu jadi nambah. untung duit gue masih ada gak jadi buat beli sepatu disini.

what i'm trying to say here is.................................. ya mungkin lo ga dapet apa yang lo mau sekarang, tapi itu bakal berguna buat ke depannya. kayak gue, gak dapet 45 ribu sepatu itu, ternyata 45 ribu gue bisa dipake buat bayar taksi ^^v

ya temen temen yang belom dapet NEM bagus, yang belom dapet SMA, yang gak optimis dapet SMA bagus, yang gak lolos tes akademik RSBI, ya mungkin emang jalannya Tuhan itu semua ;) siapa tau dengan di SMA biasa aja tapi lo pinter kan lo bisa dapet PMDK dengan mudah, atau beasiswa ke luar negeri. yang penting lo-nya sendiri aja, mau di mana aja sekolah gak masalah. asal lo rajin, pinter, jujur ya lo pasti dapet yang terbaik kok :D percaya dengan kekuatan doa. doakan yang terbaik. tawakal aja heheh. CHEER UP GUYS!

No comments: