this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Friday 11 June 2010

kota tua with NIXANDER!

syubidupapapaaaaaaaaa see me again! saya baru pulang dari kota tua bersama Nixander sayang unyuuuuu cupcupmuah! :*

sebenernya rencana jalan kesini sudah direncanakan dari awal kelas 3 tepatnya rencananya adalah ---> ngebolang keliling Jakarta. dan akhirnya di kota tua saja. yasudah lah itu sudah cukup kok asal sama nixander mwihihi :3

kesana naik transjakarta. mulai dari melayu ganti bus ganti bus ganti bus. sampe sana sekitar jam 9an lah kalo gasalah. iya ga sih? terus langsung ke museum bank mandiri yang deket sama halte busway :p disitu ya liat liat. as usual foto foto cekakak cekikik. and it's FREE! tiket masuk gratisssss. waw yak. terus ke museum Bank Indonesia. pas kita masuk ternyata lagi ada anak SD yang tour gituuu. terus kita ga boleh berisik blablabla. yah anak nxd gimana ga berisik. terus yaudah kita nonton theater lah. duduk sebelah pradit hasfari gua. which is jadinya ngerusuh wkwkwk. terus jalan keliling. ini sih lebih gila fotonya. gatau dah diliat security apa kagak. ada cctv -,- kalo diliat paling disangka sekumpulan anak SLB

itu foto di lantai ya tolong -,- renanda tiduran

dan semoga kemetalan ini tidak dilihat di cctv 0_o

udah gituuuuuuuuu kita ke deket fatahilah kan makan di kios kios deket situ. terus pada sholat. yaudh gue sm yang lain nunggu di depan fatahilah. terus begitu yang lain selesai kan ya kita masuk. bayar 1000 rupiah, dan dibayarin Hasfari. thanksssss eyang uti :) hahay terus udah kan keliling keliling foto foto di tempat angker ituuuu. diselingi cerita cerita horor di dalem situ -,- terussss  pas keluar dari fatahilah si  hasfari ditawarin minuman gitu deh. terus ibu ibunya ngmg gini "mau minum gak dek? ada strowbewri, bluebewry, owrenjs" (read it Cintaw Lawrach version please) dan finally gue dan hasfari ngakak dengernya. wkwkwk

then ini bingungin antara mau main sepeda apa ke museum wayang dulu. museum wayang akan ditutup 5 menit lagi. yaudah akhirnya museum wayang dulu ngadem. kan ya sampe sana liat liat lah as usual foto foto. ini dibayarin hasfari juga. terus ke museum keramik kan sampe depan museum keramik terus bayar. kalo pelajar ada kartu pelajar diskon jadi 1000 rupiah. terus banyak yang gabawa terus ibunya ngmg gini "Yaudah deh kali ini ibu maapin karna banyak. jadi 1000 aja" and thennnn gua inget bu nuni. wkwkwk gaya ngmgnya persis. terus habis dari situ mau main sepeda. tapi masih nunggu yang lain. sambil nunggu yang lain. bos kita si hasfari foto kayak begini

anak ilang wkwkwkwk

terus yak akhrinya naik sepeda. gua gak niat awalnya. karna gua yakin gue sewa setengah jam gak bakal gue mainin setengah jam. akhirnya gue memutuskan untuk minta diboncengin sama pradit. wkwkwkwk. baru naik mau jalan si pradit ngmg "THER BERAT LU BERAPA?" hahahahah maap dit! berat bgt yak gua? si pradit keberatan. tapi katanya gpp sekalian ganti fitness wkwk dodol. padahal si dewi strong tuh bonceng adin. pradit gimane. haha akhirnya setuju bayar goceng goceng ama pradit. karna harga sewa 10 rebay. udah tuh keliling keliling bersama tim merah. kebetulan warna baju gue dan pradit sama -_-

tim merah yoi tante dan teddy suka! (Y)

terus yang goblok waktu itu lagi ngeliatin orang ada prewed. eh terus ada anak kecil melintas di depan gue dan pradit pake sepeda. bukannya berenti ato buru buru jalan gitu dia malah teriak kaya sinetron. AAAAAAAAAA! geblek. si pradit panik wkwkwkwk. dan disitu baru sadar kaga bisa remnya -,- habis itu kan udh tinggal 10 menit lagi si pradit capek. jadi gua yang mainin sepedanya. daaaaaan gue gabisa berentiin sepedanya. kaki gue kependekan ga nginjek tanah -,- and finally CRASH!!!!! nabrak RM, gua jatoh, keseleo.

semua langsung HEBOH. langsung pada nyamperin. terus kaki gue langsung diputer puter sama hasfari biar ga sakit 0_o si alfy bilang gua setrong. katanya org cewe kalo jatoh nangis meringis, gue ketawa -,- ha ha ha. terus akhirnya entah merasa bersalah atau apa akhirnya ga jadi goceng. pradit yang bayarin sepedanya hehehe :p makasih dit!

terus lanjut setelah setengah jam. pada ditanya mau ke monas apa nggak. akhirnya ga jadi karna monasnya udh tutup. terus kita memutuskan untuk pulang naik kereta. jalan kesana kan. terus sampe sana ternyata adanya ekonomi biasa. ekonomi AC adanya setengah 6. pada ga mau kemaleman. akhirnya naik transjakarta lagi pulang. disini bagian serunyaaaaaa!

gue jalan di depan as always -,- sama pradit dan hasfari. terus kan nyari halte busway. terus si pradit SOK TAU suruh nyebrang langsung. org ada penyebrangan lewat bawah. terus katanya gua yang sok tau. akhirnya nyari terus ketemu. tapi dipager. kalo mau lompat pager. si pradit ngomel katanya gue sok tau dan dia memutuskan untuk nyebrang. dodol. orang dipagerin. mau masuk dari mane? sama aja lompat juga. terus tadinya akhirnya mau jalan nyusurin pagernya. tapi kata tukang ojek situ jauh. eeeeeeeh si pradit udh manjat duluan. terus masih mikir mau manjat apa terus jalan. keika udh ga mau manjat. eh ada ibu ibu pake baju kantor gitu manjat. wkwkwkwkwk YOU GO MA'AM! akhirnya langsung pada manjat liat si ibu itu manjat. dan finally kita berhasil membuat keika untuk manjat wkwkwk.

pulang ngantri bus. bayar tiket dibayarin pradit lg hahah lagi banyak duit dia. utang nih gua. terus naik busway kan. kita udh ngira misah. taunya masuk semua. begitu masuk, eh ternyata mevin ama agip ketinggalan di belakang hahahhaah geblek. yah it's our journey!!!!!!! :D lots of fun! YEAH!

No comments: