this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Tuesday 1 June 2010

POP with Yahulalal

tadi saya baru dari senceeeeeeh. habis menonton Prince of Persia bersama Yahulalal family. isinya itu gue, rafi, agif, niko, pradit, hasfari, niko, renanda, andinov, mevin, alfy, keika, nabila, irine, adin, elissa, nana, nanda. wkwk 18 orang.

mau jadi keluarga Yahulalal? gampang. caranya ketik REG (spasi) Yahulalal kirim ke rumah rafi, jangan lupa PMY ditanggung pemenang. PMY = Pajak Masuk Yahulalal. wkwkwk udah sinting. udah ah lanjut

tadi ngumpul rumah rafi, terus ke sana naik mobil andinov dan mevin. tadi sempet bingung cari mobilnya si mevin ganteng, kita nyariin mobil rovernya yang setia menemaninya selama ini, yang tanpa ac wkwk. eh taunya dia bertengger santai di avanza merah -,- yaud lanjut ke sency. dan membeli 18 TIKET! Dahysaaaaaaaaaat. untung mbaknya ga bilang "Dek jangan becanda ya beli tiket sebanyak itu" kayak di blitz waktu itu. gue beli 13 tiket dibilang becanda haha.


terus bagian serunya disini nih. nonton POPnya. kita kebagi 2 row, saya dapet pinggir sebelah mevin :3 hahah. berisik banget dah pokoknya nonton sama Yahulalal. semua dikomentarin, di ketawain. apalagi ada bagian lucu tuh parah ngakaknya. yang pas bagian si orang itu ngelus burung onta, terus pas dia ketemu emas, pas dia dibilang cerewet. beeeeeeeeh parah deh. apalagi pas mau adegan kissing, si niko heboooooh bener. untung orang di belakang kita heboh juga, jadi kagak marah. kalo nggak udah ditimpuk kali tuh.


overall itu KEREN BANGET!!!!!!! gue rasa mevin gerah sih sebenernya berada disebelah gue, secara gue heboh banget nontonnya wkwkwk. nice story, nice act, nice setting, nice actor, nice music. EVERYTHING IS PERFECT! saya paling suka si Taminah :) keren banget boy jadi cewek. dahsyat! si Dastan gantengan waktu kecil hehehe. tapi hari ini keren!

terus pulang ke rumah rafi masih nonton lagi zombie land which is kata mereka lucu 0_o plis deh

No comments: