this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Saturday 27 June 2009

asempul

huahah sebenernya gue ga ada ide atau apa lah blablabla sangat mentok sekali otak gue setelah lama liburan, setelah nilai rapor gue ancur ancuran otak gue makin mentok.
sekarang gue di RS Tebet, nemenin nyokap yg lagi sakit dan nonton CNN yg beritanya dari tadi pagi meninggalnya "KING OF POP" ==> MJ. bukan Mary Jane-nya Spiderman ya tapi Michael Jackson. Gak tau kebangetan deh lo. makanya berguru sama ASEMPUL dong!
gatau juga ASEMPUL apan? Anak Sembilan Puluhan. gangerti juga? GUBRAK!
jadi itu anak-anak yang menjadi remaja, tumbuh menjadi dewasa di tahun 90-an, ga ngerti juga? gausah dibaca dah post gueeee yeeeeeee.

sejak berita Michael Jackson meninggal semua dunia beritanya itu mulu dari pagi ampe subuh. gile ye, legendaris banget dah. sama kayak Soeharto kemaren cm bedanya Soeharto cuma di Indonesia doang. kenapa Michael Jackson lebih nge-hits dari Soeharto? mari kita tanyakan kepada Asempulwati eh salah para asempul. kalo kata nyokap dan tante gue sih yaaaa, secara MJ itu di amrik, Soeharto di pulau Jawa nge-jogrok. udah gitu Soeharto sensasinya cuma diakhir-akhir doang tuh yang tahun 98 yg tragedi Trisakti.

sedangkan MJ, dari mulai kecil dia kulit item, trus permak idungnya, trus bleaching kulitnya, pigmennya diubah jadi putih gitu. ih aneh yaaa. itu salah satu bukti Tuhan itu menciptakan manusia SEMPURNA!!!! lo permak malah ancur, ye gak? maka dari itu disyukuri saja yang udah dikasih yeeeee

gue bingung kenapa ga masuk ama topik gue ye? udah masuk masukin aja.
ya gitu sjak MJ meninggal para kakak-kakakku, abang-abangku, tante-tanteku, om om ku yang hidup sebagai asempul semua ngetake quiz tentang MJ, vote lagu MJ yg paling bagus, blablablabla contohnya ini ...

huahahaha maaf ye bang. maap yeee ga jelasssss
gada kerjaan soalnya
tadi juga ngerjain orang huakakakakka, ngerebutin cowo ya bang?
maap ye lagi gada kerjaan hahah

No comments: