this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Saturday 6 June 2009

Penelusuran bakat OSN dan UH 3

lebih pusing mana menurut lo? ikut penelusuran OSN apa UH 3? OSN kan?
gue UH3! tanya kenapa????????
uh 3 gue gak ngerti sama sekali ya at all, kecuali fisika dan matematika karenaaaaaaaaaaaaaaa yang lain gurunya jarang masuk sekalinya masuk jelasin dikit doang. tolong sayaaaa. alhasil gue udah remed 3, apa saja? biologi dengan nilai 72, ekonomi dengan nilai 66, dan plkj yang cacat semua kode a nilainya 66 kecuali adin dan inas yang jelas jelas paling awal dan akhir jadi pasti ada suatu kesalahan disini, lagi soal kayak gitu masa remed dah, kode a doang lagi ngaco. stress deh uh 3 gue jelek jelek semua.
OSN? mapel-nya cuma matematika, astronomi, fisika, dan biologi.
matematika susah sih, cuman ngitung masih pake otak gitu, lumayan lah jadi gue gak pusing-pusing banget dan gak ambil pusing juga karena gue emang gak minat matematika. terus astronomi. yang itung-itungan semua gue capcipcup karena gue gak ngerti! kalo yang nama-nama bintang terus kejadian kayak supernova, black hole gitu gitu gue ngarti. tapi kalo itung-itungan gak ngerti. udah gitu begonya ya, gue kebalik balik perihelium, apehelium, bulan baru, jelek deh gagal peruntungan astronomi gue.
terus fisika, LUMAYAN! kea ulangan harian cuma ada listrik, itu doang yang gue gak ngarti sisanya lupa gue. ya lumayan lah
biologi. APAAN TUH? lupa semua gue huahahhah kacau deh. cuma gak pusing sepusing ngerjain UH 3, UH 3 sih gue desperate abis tolong deh -___- cacat

No comments: