this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Saturday 29 August 2009

krikrikrikrik

udah lama ga ketemu ya mulai ga jelas lagi gue posting nih apan bangke banget ni hari
ckckckck. tanggal berapa sekarang 29? iyaiya 2 bulan ya? iyaiya. oh gitu --"
kok malah bt? iya habis gitu sih resek banget semua orang
trus? iya pada resek gitu deh, lagi bad mood banget yaolohhhhhh. males ya kan ya dong?
apasih ga jelas gue -______-"

oke deh berusaha waras. intinya pada hari ini saya kesal to the max. kenapa? ya gitu deh? bayangin aja dikacangin seharian gitu. emang betah apa? dikacangin mending satu orang. semua ngacangin gue elahhhhh. sebel gue bzzzt

terus sibuk lagi yang itu. sibuk aja terus. sms gitu doang. iyaiya tau deh sibukkkkkk kan. udah gak mau ganggu lagi ah. udah ah pusing gue. mulai ga jelas lagi bodo amat.

maap ya ga penting yang ini

No comments: