this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Thursday 31 December 2009

having fun serving God

haha i'm enjoying my day on Christmas Eve, Christmas and also New Years Eve. i'm spending my time serving God with my talent with ka Cita, Choky, Abib, and bang Ramos.

yah gue pikir gue bakalan bosen kali itu kebaktian. gile aja 3 kali kebaktian penting gitu, bahasa batak, yang khotbah amang P.Hutahaean mulu pula. aaaaaaah kacau kan itu. gila parah. tapi mereka asik looooch. haha pas khotbah seru man. berhubung kita cuma ngerti dikit-dikit jadi males dengerin kan (anak durhaka) jadi kita ngobrol-ngobrol aja, ngerjain choky, abib ngelawak, bang ramos nyanyi, gue dan ka cita hanya tertawa aja wkwkwkwk.

yang seru tuh waktu itu choky dikelitikin sama bang ramos sampe ketawa nggak pake suara, terus bang ramos nyanyi "Separuh Jiwaku Pergi"nya Anang, tapi gini jadinya lagunya,

Separuh jiwaku pergi. Terimakasih emak, terimakasih abah

wakakakak yang terakhir pake lagunya yang dulu keluarga cemara terus penuh penghayatan. agak agak kan. terus tadi lagunya soulvibe mereka aransemen jadi dangdut. wkwkwkwk. yang konyol waktu tanggal 25 pas marulaon. kan mainnya suka-suka tuh, jadi pada pake freestyle, unjuk gigi hahah. terus tadi juga terakhir-terakhir. gara-gara saxophonenya mulai freestyle kita biola kagak mau kalah. wissss heboh boy, jadinya ancur tapi hahahah. tapi it's so fun yeah.

terus yang lucu gini. kan kalo pulang natal gitu kan di luar kan salam salaman ya, "Selamat Natal" gitu. terus kalo sama yang udah deket gitu kan cipika cipiki gitu. terus tadi pas nungguin opung gue lagi nyalam-nyalam yang lain kan. terus ya ada yang nyamperin gue kayak riri, ka mega, william, ardy, bang togap gitu gitu. terus pas gue lagi bengong, tiba-tiba ada cowok seumuran gue gitu lah, nyalam gue. senyum sumringah banget ceria gitu terus gini. "Jes, apa kabar? Selamat Natal yaaaaa" gitu kaget gueeeeeeee. yaudah panik gitu gue jawab aja iya baik, selamat Natal juga. tapi gue masih mikir siapa yaaaa? temen lama gue kali dulu terus baru balik lagi. tapi nggak tau dah itu siapa hahah.

foto menyusul yaaaaw


No comments: