this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Sunday 13 December 2009

MY KIDS!

hahaha belakangan ini gue punya anak loh wkwkwk. anak asuh gue haha nggak ding. sebenernya adik adikku tercinta. cuma udah kayak anak jadinya -__-

jadi, sebenernya mereka anak ensemble musik. terus berhubung mau natalan kan latihan rutin. cuma nggak ada yang ngajar. jadilah gue ngajar mereka. terus gitu mereka ya bandel-bandel, rusuh, suka semaunya, minta traktir. hahahaha tapi gitu ya seru.

ada 6 orang nih anak gue. 3 chipmunks dan 3 geng cikoko. 3 chipmunks karna mereka kayak alvin and the chipmunks. tapi gue menamakan mereka Hansen and the chipmunks. karena ketua gengnya si Hansen itu. isinya Hansen, Jemy, sama William. ini geng yang jago nih. yang expert mainnya. satu lagi geng cikoko. aduh ribetnyaaaaaaaa. udah susah, bawel, bandel, ckckck ampun dah. isinya Patar, Saut sama Edel John. aduh ribet daaaaah.

terus jadinya yang ngajar jadi 4 orang + 1 si devina. yang ngajar juga dikasih nama spesial. gue --> kakak behel ; ocin --> kakak somay ; ka adeline --> kakak genit ; ka cici --> kaka jerawat ; devina --> kakak facebook. huakakakakak seru deh mereka. mulai marah-marah, ketawa huahahaha, sampe NGELEDEK GUE! aduh itu paling paling deh

jadi waktu itu lagi nunggu ruangan di sekat kan. terus chenny bilang "Ther, kayak anak lo aja nih semua" terus gue bilang "Iya emang anak gue" terus mereka spontan nanya "BAPAKNYA YANG MANA DONG KAK?" gue bilang terserah pilih aja sono. "AKU MAU YANG KACAMATA!" " EH NGGAK MAUNYA YANG MAIN GITAR" "EH JANGAN YANG KEYBOARD AJA" "EH NGGAK MAU YANG ITU!" rebutan deh tuh kan aduh rusuh. terus akhirnya mereka mulai grasak grusuk sendiri ngeledekin gue.

kemaren kan mulai natal 1 tuh. tugas pertama kita. anak gue pas jam 4 baru dateng 2 orang si hansen sama edel. gue tanya edel, yang lain mana. terus katanya , PATAR BARU MANDI TADI KAK! hadoooooh panik gue. acara mulai jam 4 dia baru mandi. ckckck. terus kan ada anak band ngiringin gitu kan nyanyi gabungan terus mereka mulai tuh berisik. "Kak ada burung gereja nih siul-siul" "Kak, majuan dong duduknya, samping bang wil noh, kak ocin kasian" "Kak, jangan malu-malu dong kak" aduuuuuh. terus gue tanya, emang kenapa gue sama bang wil, terus si Hansen ngomong gini, "Kakak itu cocok sama abang itu. Udahlah kak. Kakak kan cantik, abang itu juga ganteng. Cocok banget kak. Aduh nggak ada yang bisa membandingi deh. Saya restuin deh kak kalo yang itu. Yang lain nggak mau" ckckck ini anak-anak. giliran gue katain sama yang mereka suka langsung ngatain balik. gue katain 1 mereka ngatain 1000 udah deh kalah gue.

tapi biar kata mereka bandel juga ya, resek, nyebelin, tapi hahaha gue seneng banget wkwkwkwk. they're my MOOD MAKER! makasih ya, natal tahun ini nggak berkesan kalo nggak ada kalian mwihihih :):):)


No comments: