this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Wednesday 10 February 2010

#frontalisme

tau frontal gaaaaak? tau? nggak? nggak tau? ckckck. nih gue kasih tau. arti frontal menurut jaman sekarang dan dunia maya --> menyebarkan rahasia terdalam kalian.

hahah ga segitunya juga sih lebay aja gue. sbenernya ya gitu deh. contoh nih ya, gue suka sama lo tapi gue nggak tau lo suka sama gue apa nggak terus gue mention lo di facebook sebagai pacar gue. itu FRONTAL. kan artinya lo kasih tau semua orang kalo lo suka sama dia kan?

nah yang gue lakukan di blog gue selama ini juga termasuk #frontalisme dan gue menyadari hal itu :( makanya gue bilang blog ini BERBAHAYA. sangat teramat berbahaya karena isinya semua ke-frontalan gue terhadap satu masalah yang ada di otak gue. tapi tapi tapi gue nulis ini biar pikiran gue lega gituuu biar gak numpuk semua. for positive aim. bukan buat mengumbar ngumbar rahasia gue heheh. NO WAY.

jadi gue mencoba untuk mengurangi ke frontalan gue ini. karena frontal gue ternyata berbahaya sebenernya. so, i'm sorry if you're name on this blog haha. just for fun guys. okay? keep reading


No comments: