this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Sunday 11 April 2010

Egg Festival (2)

HELLO READERSSSSSS! LONG TIME NO SEE!
haha the truth is gue rada males mengupdate blog, giliran lagi mau rajin gak ada topik. oke emmm starts from yesterday

kemaren gue ke Gereja mau latihan bersama Seksi Musik buat kantata gitu deh. keren sih aransemennya haha (Y). terus kemaren belajar lagu baru "Dung Sonang Rohangku" bahasa inggrisnya "It is Well with My Soul" arranged by kak dian :) nah disitu tuh bagian biolanya ada staccato gitu. yang konyol gini. kan sebelomnya kita istirahat minum teh botol nah terus teh botolnya di taro di bawah kursi dengan anggapan kalo dibawah kursi gak bakal ketendang dibanding di samping. ya udah kan terus latihan bagian yang staccato itu, gak beres beres. eh pas bang Eka bilang "ayo ayo biolanya gimana nih staccato" eeeeeeeeh teh botol gue dibawah ketendang. jatoh deh, untung gak pecah. pas giliran flute bang Ala pake staccato juga eeeeeeeh jatoh lagi teh botolnya. ada dendam kali yaaaaaaaa hahah

next. todaaaaaaaay!
hari ini spesial bangun jam setengah 5 pagi untuk acara cari telur paskah di Taman Seno deket Gereja. Haha gue ama devina udah mikir kayak yang tahun lalu lagi nyarinya pake POHON BERSUBANG itu haha (bisa dibaca di postingan gue tahun lalu :p) taunyaaaaaaaa kita gak cari telor yang kelompok 5. yaudah kita liat liat aja bantuin moritz hahah.
habis itu kebaktian gue main organ, dan saya baru 90% siap (ketauan jarang latihan) terussssssss yang nyebelin tadi tuh ya, lagu kedua di tempat gue ditulis ayat 1+2 gue bingung biasanya 1-2 yaudah gue mainin aja 2 ayat. taunya di kertasnya si william sang pianist hari itu cuma 1 ayat. aaaaaa jadilah hancur kacau balau blahblahblah gue salah main -____- terus pas lagu berikutnya emang udah di tulis cuma 1 ayat. terus william ama ka happy pas gue lagi intro bilang "1 AYAT YA JESSSS" iyaaaaaaaaa tau elah -,- dicengin mulu
thenthenthen menghias telurrrrrr. gue udah ganiat sebenernya udah males hahaha gak ada ide pula. akhirnya gue bikin aja kayak gini

yang biru devina yang pink gue (cute kaaan pinky)

yang lain kan ribet tuh yak pake glitter pake manik manik lah apa haha gue udah ga peduli menang deh. eh pas mau pengumuman pemenang si william ama sandro bilang "maju lo theer. juara 2 ntar noh Jessica Sihite" dihhhh boong amat. mana percaya gue. punya gue biasa banget gituuuuuuu. eeeeeeeeeeh bener juara 2. =_= haha cenayang kali mereka yaaaa. hem. padahal bagusan Cyclopsnya si abram yang didudukin sama ramos yang jadi terbelah 2 tanduknya copot hahahahah.

well it's all for today. keep reading!

No comments: