this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Friday 16 April 2010

Indies : 500 days of summer

olrait tadi gue masuk sekolah setelah sekian lama gue berhibernasi di rumah bolos heheh :p
tujuan gue ke sekolah tadi juga cuman untuk bergavl bersama teman teman gue tercinta, melepas kepenatan di rumah yang suntuk sangat.

untung tadi jam 10 udah boleh cabut yuhuuuuuuuuw! gue, bilqis, intan, lina, keika, kiya, nana, dan si ganteng tasha memutuskan untuk cabut ke indies. karena hanya indies yang asik dan buka jam 10 pagi.
indies itu kayak bioskop mini gitu, lo sewa satu ruangan, terus sewa film yang mau lo tonton disitu. asik deh tempatnya. dan tadi gue milih film lama banget yeeeee. pada bingung mau nonton apan tuh. akhirnya si bilqis bilang nonton 500 days of summer.


katanya sedih ya udah kita nonton. pas nonton nanya sedihnya dimana eh si bilqis kagak tau. dia belom nonton yeeeeeh.

kisahnya itu jadi ada cowo namanya tom naksir cewek temen kantornya namanya summer. nah itu filmnya kisahnya si tom "mengharapkan" si summer selama 500 hari. si summer orangtuanya sejak dulu cerai. dia bilang gak suka terikat suatu relationship. dia gak suka status. dan dia gak tau sebenernya "love" itu apa yang bener. ya gue juga gatau sih hahah. terus dia selama ini mencari artinya. nah sementara si tom jarang pacaran. sekalinya dia liat summer dia tau summer itu "the one" buat dia.

dan menurut gue ceritanya jadinya gak sedih. malah ngeselin gituuuuuuuuu. si summernya PHP njir. pertama tama habis break up gitu dia pergi ngilang entah kemana. tapi begitu ketemu lagi terus masih ngajak dance lah apa lah ngeselin dai terus ilang lagi. datang dan pergi sesuka hati. taunya pas hari keberapa tuh si summernya malah nikah ama orang lain. kalo gue jadi tom ya issssssssh anjir tuh orang pengen gue makan boy.

hahah emosi. tapi yang menarik disini tuh semua itu FATE. gak ada yang kebetulan. semua emang udah jalannya gitu. coba aja seandainya tadi gue ke indies 5 menit lebih lama gara-gara nungguin 03. mungkin gue gak bakal nonton 500 days of summer, ato indiesnya penuh. bisa aja kaaan? nah itu juga yang dialamin mereka. si summer bilang pas si tom nanya kenapa si summer jadinya nikah padahal dia gak suka 'status'. si summer jawab "There's a thing when I woke up beside him that i didn't have it with you" dan akhirnya si tom sadar dia harus moved on, karena summer bukan takdirnya dia :) yang keren dia tau ye ada yang beda. ckck

*wishicoulddothat*

terus yang lucu, cowok yang ditaksir sama si tom setelah summer namanya autumn. hahah. tapi gue suka slogannya "This is not a love story. This is a story about love"

1 comment:

Unknown said...

I've watched this movie...and it was okay.. It's kinda cute but also boring lol

anyway, blogwalking??visit mine??