this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Sunday 29 November 2009

Dunia Saya dan Sekitarnya

wihi i'd like to tell you about my journey yesterday. journey? really? hahha

jadi saya kemaren menemani mami saya seharian hahah. iya kemaren kan adek gue mau festival padus kan di balai kartini. terus ke gereja dulu kan latihan rame-rame. terus pas udah mau jalan. disuruh cek bajunya tiba-tiba luis dateng "KAK, BAJUKU BELOM ADA" jeng jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng!!!!! panik dong nyokap gue, langsung nelpon tante lolita, untung ada cadangan.

terus berangkat kan tuh ya naik bus. tapi busnya nggak cukup. jadi sebagian di mobil. sampe sana kan nunggu. pada ganti baju, dandan gitu-gitu. eh ketemu si RAKADITYA W.B haha ternyata dia ikut padus GPIB JATI PON. ckck. nah gue ke atas sama kak ira sama inang pendeta. masuk duluan nonton. terus ternyata dapetnya di tribun tinggi banget. gue udah inget tadinya mau bawa kacamata. cuma ketinggalan crap. yaudah agak pusing kan liatnya. pas habis udah openning. peserta pertama masuk, tante yulinar, tante loli, sama william masuk juga tuh. terus nonton deh tuh. pendukung hkbp tebet sebaris semua.

pas denger gitu ya keliatan lah yang masih amatiran dan udah biasa ikut lomba. hkbp jakasampurna itu keren parah. habis itu jati asih. AAAAAAAAA I ADORE THAT PIANIST!!! sumfah keren abissssssss! mainnya coy, aduh gitu deh. keren banget aransemennya. terus pas GPIB JATI PON selesai kan tuh bagus deh mereka. biar cuma 20 orang. terus gue sama tante yuli udah deg-degan pas tebet mau tampil. ya so far so good. cuma terakhirnya itu looooooh huaha. ka bontor salah pianonya. terus kita juga dinamikanya gitu deh. agak gimana.

habis itu pulang. empet-empetan lagi. sekarang pesertanya tambah. jadilah gue berdiri. sampe gereja nungguin kan. nunggu anak-anak pada pulang. terus tadi pada belom makan. jadi deh tuh. gue, adek gue, nyokap, tante yuli, tante loli, bang joy, kak ira, sama william makan ke bakmi toko tiga (sponsor maaf). makan terus ngobrol-ngobrol nungguin ujan reda. bandingin anak jaman sekarang sama anak jaman dulu. tante loli dan nyokap gue membandingkan anaknya ya yang beda banget ternyata soal makanan -_- pas ujan reda pulang. jalan ke gereja kan deket tuh

pas jalan gitu keluar tiba-tiba ada mobil buka jendela terus teriak "ESTHEEEEEEEEEER!" kaget gue langsung gue samperin. yaoloh itu mobil rame banget. cuma gue lupa siapa aja isinya. yang jelas ada sarbul sama anya. terus pada teriak, DI BELAKANG ADA ABANG! gue mikir, heh? emang muat apa si abang di belakang? haha pis bang

sampe gereja, kedengeran ada suara band gitu latihan. ternyata band-nya jeremy. si william langsung masuk kan ngajar. terus gue disitu aja liatin latihan. ampe tidur loh di kursi, sekitar 5 menit ada kali. hahaha kan itu jam setengah 3 lewat. gue mau ngajar anak ensemble pianika jam 4. nanggung kalo pulang. yaudah kan. terus ada 1 chord yang william kagak bisa mainin gitarnya. akhirnya gue mainin. buat ngajarin mereka kan. terus cari aransemennya. eh jadi gue yang main gitar keterusan -__- yaudah terus udah jam 4 gue keluar mencari anak gue. taunya belom ada yang dateng.

akhirnya dateng tuh si jemmy. terus jemmy dateng, yang lain dateng. pas latihan udah bisa lah tinggal beat-nya aja. terus ada yang ketok pintu ternyata MAURITTTTTTTTZ! haahahaha. si badut. ngelawak mulu kerjaannya, akhirnya mauritz main sama ka cici. terus gue ngajar. FYI, mauritz adenya jemmy lucu banget pengen dicubit

mauritz yang tengah

pulang latihan kan nungguin di bawah ngobrol-ngobrol sama bang joy, tante yuli, sama om erik gtitu gitu lah. nunggu nyokap gue selesai kan. eh anak band masih latihan ckck. nyokap gue selesai tinggal nunggu tante riama --nyokap choky-- dateng terus pulang kan. nah tiba-tiba tante gue telpon ngajakin makan. yaudah akhirnya dijemput di gereja. pas jalan gitu ditanya mau kemana? kata tante gue KE TIS AJA YA! yaoloooooooh TIS lagi. tadi siang baru ke TIS makan di toko tiga. ckck.

sampe TIS bingung mau makan apa. akhirnya ke pizza hut kan. pas mau masuk pizza tiba-tiba gue ngeliat innova B 2345 OX. gue mikir kayaknya platnya gue kenal. eh atasnya ada DUCKHAMS, dalemnya ada MASJAM, hahahaha ada elissa! pas gue mau masuk si elissa keluar hahahahaha konyol abis. terus makan pas lagi makan gitu tiba-tiba adek gue nyolek-nyolek gue, terus gue denger ada yang ehem ehem. gue nengok eh ada RAMOS ya Tuhan.

gila kemaren dunia gue sekitar situ aja yak. GEREJA-TIS hahahah gila. ketemu orang juga di TIS ampe muntah dah gue ke TIS. mana bapak gue tadi hampir ngajakin makan di TIS lagi yaolooooooh. ckck.


No comments: