this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Friday 15 May 2009

Friday, May 15th 2009

Gue nulis postingan ini sambil dengerin lagu Unwell - Matchbox20
Kenapa? Gak tau deh. Gue ngeliat sesuatu dan gue langsung pasang langsung denger lagunya langsung nulis blog

i'm not crazy, i'm just a little bit unwell
i know right now you can't tell
but stay awhile than you will see
a different side of me
i'm not crazy, i'm just a little impare
i know right now you don't care
but soon enough you gonnna think of me
and how i used to be

gue suka lagunya dan kondisi gue. emang gue kenapa? gakpapa hahah stress
gue cuma mau cerita tentang tadi yang agak sedeng yaaaaa. pagi-pagi ngobrol sama intan, nana, nabila, irine, bilqis, gitu kata-kataan, ngegosip kea biasa. tiba-tiba bu suryati dateng ngomong gini, "hayo bentar lagi tanggal 28 mei" gue mikir terus kenapa kalo 28 mei? "iya pekan ulangan harian 3" hmmm gue kira apan. terus dewi ngomong "iya bu ini kita lagi diskusi" huakakakakakakk. kita langsung ngomongin fisika soal bu adde yang jarang masuk, dsb. pas bu suryati pergi 'back to normal' hahah. kocak abis. eh gak juga sih
terusudah gitu bahasa inggris nonton lagi castaway. kocak sih filmnya lebih tepatnya oon. terus pa sajiran. terus bu adde kita lanjut praktek yg kemaren. nothing spesial sih. cuma ya gitu hemmm. terus bu neneng, "MAK GUA MASUK TIPI LAGI!" RCTI udah, TVRI udah, Trans TV udah, sekarang TV ONE! hahahah kocak kocak. tapi jadi gak fokus gitu belajarnya, hmm padahal tadi topiknya seru cuma ya gitu jadinya ga asik deh.
schools end. gue, nabila, bilqis main ke rumah lina. tadinya dikira dijemput terus pulangnya yang sendiri. jadi kita langsung ngacrit ke luar sekolah. terus nunggu di dunkin, karena pada kere jadi gue yang beli. hmmm quite expensive. habis duit gue. eh taunya kita pulang sendiri. nanti pulangnya baru dianter nyokap lina. ckckkc. yaudah kita naik 44 ke kampung melayu dengan penuh trauma gue sama nabila. terus sampe kampung melayu nyari angkot 03 susah banget. muter-muter terminal. sampe takut gue sumpah.akhirnya kita nanya. ya udah terus kita nyebrang. nggak lama akhirnya kita naik 03, eh terus ada anak stmt trisakti masuk rame. gila gitu hahah tau kan gila autis kea kelas gue yang sedeng -__- terus turun, jalan deh ke rumah lina. oya FYI rumah lina di cipinang muara. terus di rumah lina makan, pas makan

MN : Mbak Nur ; B: Bilqis

MN: "Kalo nasinya kurang bilang aku ya, sebut namaku 3 kali"
B : "Mbak nur, Mbak Nur, Mbak Nur. Kok gak dateng mbak?"
MN : "Iya maksudnya nanti"

hukakakak. gue menyadari lin ternyata memang mbak lo beneran mirip sama mbak gue. terus kita foto foto web cam. banci tampil semua emang. mulai tanpa ekspresi sampe gaya alay. oiyaaaaaaaaaa special thanks buat HASFARI karena gaya anda sangat memotivasi saya untuk mengikutinya. hahah tadi gue foto sok kea hasfari yang pake stik drum, sayangnya di rumah lina gada stik drum akhirnya gue pake karton manila. sedeng. eh terus inget lagi gayanya hasfari yang kata wira kayak tante-tante (baca: pake kartu). huahahah keren deh. kartu gue 3, joker, 5. jokernya itu 0. ngerti ga? nggak? yaudah. terussssssss ya gitu deh. huakakak seru deh. terus pulang kan ya. gue sama bilqis turun di sekolah. tadinya bilqis mau nuggu tekon. tapi gak jadi, gue udah dijemput bilqis pulang. eh pas ke depan ada LAZU! hahahah, dia dijemput gue kira dia naik 612 lagi. mobilnya ternyata YARIS loh haha asek.
sampe rumah gue langsung ditanyain tetek bengek seragam ulang tahun opung gue. mana gue tau. sebodo amat. hilang minat gue. kecuali gue boleh konser yaaaaaaaaaaa tolong. gue gak mau ikutannnnnnnnnnnn! titik stop. bodo amat mau gue dimarahin kek diusir kek bodo amat

No comments: