this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Wednesday 13 May 2009

Krek

sumpah hari ini badan gue pegel-pegel apalagi PUNGGUNG gue amit
tadi pagi olah raga. gue gak tau karena gue kelamaan gak olah raga atau apan ya.
pemanasan seperti biasa gue setengah lari setengah jalan. tapi gue lebih banyak lari pastinya soalnya kalo jalan jelas gue ketinggalan jauh sekali.
terus pemanasan, gue pemanasan kayak biasa, cuma pas pemanasan gue gak terlalu olahraga gitu soalnya habis lari gue kea mau muntah gara-gara sarapan susu heheh.
yaudah tapi pas yang stretching gue bener-bener stretching. udah pemanasan ke mushola, senam lantai. sekarang rangkaian. mulai dari ROLL DEPAN, KAYANG, dan SIKAP LILIN. oh gosh! gue cuma bisa KAYANG.
pas pertama kan satu satu dulu tuh jadi roll dulu. pas roll gue bisa bisa aja tuh. lancar. terus kayang, pas kayang gue ngerasa sakit abis. biasanya gue kayang biasa aja ini sakit akhirnya gue gak bisa lama. terus habis itu gue cium lutut dulu biar gak sakit banget punggung. habis itu sikap lilin, tumben loh gue bisa! tapi sepertinya ini karena bala bantuan pak margono. kalo nggak kan gue berat banget ngangkatnya. emg harus ngurusin badan ini -__-
udah semua trus lagi sekaligus semuanya. gue roll tapi miring (kebiasaan dari kelas 1). terus kayang, gak sesakit yang tadi sih, terus sikap lilin (dibantu lagi). pas udah selesai intan bilang "Ther, serem tadi pas lo kayang, bunyi kretek gitu" ASTAGA GUE PANIK. gak kerasa sakit banget sih cuma bunyi kretek sampe intan bisa denger. terus ya udah lina kan gak denger jadi kesimpulan gue karena intan pendengarannya kuat jadi cuma intan yang denger ternyata. Tami, thata, nabila, bilqis, juga denger. gue panik! dan sekarang punggung gue sakit banget, serasa encok pegel gitu. aduh semoga gak kenapa.

terus sore les piano, jari jariku oh tidak. kan guru gue gak dateng, akhirnya yang gantiin anaknya, namanya ka yosi. lebih asik, gue lebih ngerti, tapi jari gue lebih CAPEK TERAMAT SANGAT, berarti selama ini gue main piano ngaco ya? ckckckck tobat deh gue sekarang. pegel banget nih punggung ah shit

No comments: