this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Friday 22 May 2009

PI extention

long time no see ya guys
so where should i start? emmm ok.
2 days ago. malemnya gue ol ampe malem banget terus chat baru tidur jam 1an. padahal besok paginya (kamis pagi kemaren) gue gereja jam 8 pagi. alhasil gue bangun dengan mata 5 watt. sampe di gereja juga gitu. -____- ngantuk parah.
terus pulang gereja kan mau ke HKBP Jatinegara mau liat yang festival paduan suara. tapi masih lama ya udah, gue, devina, chenny, tika, vena, ke rumah ocin yang di tebet barat. sampe disana dikasih ocin kue. terus kita ngobrol-ngobrol, sampe akhirnya ocin nanya

o=ocin; d=devina; c=chenny; g=gue

o: dev, jadi gereja setengah 4?
d:gatau deh cin
o:kalo jadi bilang ya
d:oke sip sip
o:eh, emang udah ngirim-ngirim lagunya?
d:udah dong (dengan wjaah gembira)
o:haha jago kapan?
d:tadi pas gabungan
g:oh pantes dari tadi dia megang hp mulu ternyata
o:smsan ya ngsih taunya?
d:iya hhehe
c:ih hebat ya deket gitu jaraknya padahal
g:biar ga ketauan akhirnya ketauan juga
o:hahaha

gapenting, emang, oke, lanjut. pas lagi makan my mommy calling suruh ke gereja katanya sih udah mau berangkat. katanya. yaudah kita langsung ke gereja deh. sampe di gereja taunya devina udah dijemput. terus gereja dewasa udah selesai. ya pada pulang tinggal gue sama tika. nunggu dibawah kea orang bego ngobrol-ngobrol ga jelas. ye ga tik?
eh tiba-tiba tika disuruh pulang katanya ganti baju dulu baru ntar ke jatinegara. well gue sendiri omaigoshhhh, mata gue mulai 5 watt lagi. udah bagian ini di skip. langsung ke bagian festival
pas gue nyamperin adek-adekku tercinta yang mau festival, semua bereaksi, "Eh kak Jessica" ; "Eh kak tadi ada cowok ganteng" ; "Eh kakak ngapain ke sini?" Oke well gue antara diharapkan dan tidak disini. pas gue nyampe mereka lagi mau latihan lagunya, eh pas latihan semua mata tertuju dengan tatapan "WOW" gue udah optimis menang deh ini padus :)
pas tampil tempatnya kepenuhan, jadi gue, ka ade, bang adi, sama ka nita nonton dari atas. di atas aja semua berdiri jadi gue harus diri di kursi (anda tau seberapa pendek saya). udah gitu pas nunggu heboh semua. cowo yang dibilang ganteng gak ganteng. -__-
terus pengumuman lamaaaaaaaaaaa banget banyak bacotnya ckckck. akhirnya diumumin, padus gue cuma dapet harapan 1 ya lumayan lah.

semua senang ahahah. amang inang aja ikutan senang ikutan foto haukaak

pulang ke gereja. devina nanya ikut gereja setengah 4 apa nggak, sebenernya sih sempet. cuma gue males itu pasti rame diatas. terus ocin ngancem bilang ke william. mau bilang apa dah? speak aja lo cin. terus ya gue foto-foto dengan piala dong dibawah hahah.

yang ini gue sama ka ade mejeng sendiri

udah selesai foto-foto akhirnya kita menuju ke Plaza Indonesia Extension. Gak tau? Yampun yang baru itu loh, nih. pas baru mau masuk mobil eh kebaktian setengah keluar. ya udah. terus kan gak muat di mobil gue. terus sebagian jadinya di mobil tante lolita. udah tuh kan ya. eh di tengah jalan, inang nanya, bang adi gimana. terus nyokap gue nelpon tante lolita memastikan gitu. pas nyokap gue nutup telpon ka ade mulai.

kA:kak Ade ; n:nyokap ; iP:inang Pardede

kA : jadi siapa aja kak yang ada di mobilnya ka lolita?
n : ka lolita, bang harman, adi, yeanny, ka yulinar, amang pendeta, joy, william
kA : siapa kak yang terakhir kak?
n : hahahahah (ketawa mengerti maksud ka ade). nih disana ada 8.
kA : iya 8, siapa aja ya kak? kan ka lolita, abang itu, adi, yeany, terus
n : yulinar, amang, joy, satu lagi siapa ya de?
kA : iya kak siapa sih?
n : iya siapa ya?
kA : ayo dong kak
n : yah aku lupa de, siapa sih?
iP:ah kalian itu emang ya
yang lain : HAHAHAHAHAAH

puas ya semua? gue rela deh demi kepentingan dan kebahagian orang banyak ya. sampe nyokap dan inang pardede juga ikutan bagus sekali ya kak. terus sampe di PI, langsung ke atas pesen tiket nonton. tau nonton apa? ANGELS AND DEMONS


gue udah nonton sebenernya hari senen, cuma ya nonton lagi ganapa lah. pas gue pesen makan karena dilanda kelaparan yang sangat teramat, kak ade tiba-tiba bisik bisik seru sama adek gue. gue liat, hmmmmm gue tau sumbernya. zzzzz. pas gue ngasih makanan nyokap ka uthe bilang gini "kak ada yang deg-degan nih kayaknya abangnya dateng" ha ha ha -___- oke plis ya hari itu gue di cengcengin abis abisan POL! pas gue ngomong sama dia, pas dia diri di sebelah gue. udahlah top abis ya semua. gue mau menikmati liburan juga jalan-jalan eh jadi bahan ledekan -_- bang joy selama ini yang menjadi sasaran empuk kalah. ahshit. tabah aja deh jadi gue.
pulang dari situ makan dulu ke kwetiauw akang, udah disitu juga sama aja TETAP PADA JALURNYA. padahal itu sangat menyimpang dari jalur. terus ka ade yang tadinya duduk di samping gue pindah ke sebelah ka uthe, terus nyokap nanya, "Ngapain pindah si ade?" terus inang pardede bilang, "Biasa itu ki, mereka mau nyuruh si william duduk disitu" UDAH DOOOOOOOOONG. gak cukup ya? sampe inang pardede ikutan juga? malangnya nasibku ooooh.
kemaren udah sama ka jesly, sekarang sama kak ade malah TAMBAH PARAH!
gara-gara kea gitu tuh seharusnya gue bisa tidur di mobil jadinya kagak zzzzzzzzzz

3 comments:

Devina Ariany said...

YOIIIIIIIIIIIII deh esther mantep malem jumat lagi falling in love semua ckck tapi percakapan yang pertama emang muka gue seriang itu ya? -_- ngacoooo itu riangnya gara-gara udah selese tugas gue ngirim ngirim lagu aelah

Jess said...

huakakakak, berarti anda juga memaaaaaang hahahahah. ciecieciecie

Devina Ariany said...

saya tidak :P