this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Sunday 3 May 2009

Gue Maruk

meet me again. this is my story about the sunday school again. hha lots of things to tell about them right?

----oke biar ngerti pake bahasa ibu saja. eh bahasa ibu gue bahasa batak oke bahasa persatuan KITA indonesia---

pagi blablabla skip aja langsung siang.
gue ke gereja mau latihan tor tor kata ka ade jam 2 cuma gue yakin ngaret jadi jam 2 gue baru dari rumah. sampe di gereja, gue turun wil langsung teriak "Jes ganti mobil?" astagaaa gak usah pake teriak kali gak penting lagi. gue dateng bareng neta sama jordan sama rere. yaudah terus ka ade laper jadi ke kfc dulu. kata kak ade nyari inspirasi. udah deh terus ke gelael beli tom and jerry --label maksudnya--

balik ke gereja, anak band udah pada latihan kita gak tau mau latihan dimana. jadi ngomongin formasi aja dulu. terus devina dateng kita ke atas nyari ka mega. ketemu di kamar mandi --kagak enak settingannya-- begitu selesai ketemu tika, terus bantuin masuk-masukin snack ke kardus. itu 1 jam sebelom acara huahah keren abis. buru-buru gitu hahah. asoy deh tapi. habis itu kan jadi penerima tamu. ocin dateng telat nitip hpnya ke gue. terus ocin ga mau paskahan jadi dia latihan di bawah. terus udah gitu pada dateng tuh guest star segala macem. terus pas mini cinema kita mau nonton jadi dong cari panitia. READ THIS IMPORTANT! THIS IS THE BEST PART!

gue sama devina nyari di sebelah kanan. gak ketemu, pas balik ada cowok nanya ke gue gini ceritanya

dia : emm sorry, perayaannya udah mulai belom ya?
gue : belom, masih mini cinema
dia : ? (bingung)
gue : iya masih nonton film, habis kebaktian perayaannya
dia : oh oke makasih ya

pas gue lewat gue histeris sumpah ya itu orang mirip abis sama yang anak UNJ yang waktu itu gue ceritain yang drummer itu huahahahah. terus yang di meja tamu kan tika kata tika itu tadi guest starnya. nama bandnya "intonation". hahaaaay asik dong gue nunggu biasanya kan dikenalin nama personilnya. ya udah gue udah seneng-seneng aja dah pokoknya.

terus akhirnya sama ka mega disuruh masuk. hpnya ocin ada sms dari si sebut aja si kutubusuk isinya begitulah. devina langsung ehm ehm, tika wondering, gue? jangan tanya. KAGET SETENGAH MAMPUS! isinya apa? mau tau ajaaaaaaaaaa dah lu pada ye. terus si sebut aja kacamata tua itu sms, gue bales aja, tapi dia agak kecewa gitu deh. jadi gak semangat gitu liatnya. oke lanjut

pokoknya gue masih shock dengan sms tadi, terus si yang mirip itu ada di belakang. hahaaaaaaay. kata ocin jelek tapi. ya bodo amat selera gue. terus khotbah lamaaaaaa banget tapi untung bermutu. gue masih mikirin sms yang tadi sama yang mirip itu campur aduk anjrit. terus udah selesai kebaktian masih ada yang lain yang tampil. eh gue baru tau ya bang Ferdinand suaranya mantap abissssssss. nah baru nih save the best for the last! INTONATION!

mereka nyanyi amazing graze tapi di jazz gitu. asik abis sumpah suara yang nyanyi itu dibagi 3. drumnya keren, bass, gitar, keyboard hahah. i'm telling you he's on keyboard too! omaigosh. si yang mirip itu ternyata main keyboard terus chenny bilangnya gini, "keanya esther seleranya yang main keyboard gitu deh" maksud lo chen ? -___- finally dikenalin personilnya. sayangnya namanya beda. hmmmm swt dah yang penting mirip bisa main musik dua duanya hahaaaa gue gila

terus gue pulang, pas doorprize males lagi gue nunggunya. udah pusing pala gue, lagi dari tadi mau ngeliat intonation pasti kehalang kepalanya si wil dah ah gembel abis. pas gue pulang yang personil itu ada di luar lagi ngomong sama bang togap huahahah terus pas gue mau pulang gitu rada disenyumin huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

both of that guy makes me crazy, both of them hard to forget, and both of them is too hard for me. so wich one?