this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Tuesday 26 May 2009

Saya Perusuh

hari ini saya rusuh :(
pagi pagi kan bahasa tuh ya, gak ada apa apan. terus matematika, hemmmm
ngerjain soal seperti biasa. untung angkanya gak ribet. yaudah habis selesai ngerjain kan bebas
mulai deh sekelas otis seperti biasa. ketawa-ketawa. terus ngomongin masa depan, andinov buka toko kue, irfan jadi juragan beras, renanda jadi huakakak sensor, and the bla and the bla.
eh tiba tiba ada orang otis yang ternyata HOMO juga,

sebenernya kalo diliat disitu sih gak menjijikan, tapi kalo live iya
soalnya agif udah dipangku, masih maju mundur maju mundur


terus habis itu pak romli, pak romli gak dateng. jadi KBG. pas gitu tiba-tiba nabila bilang, "Yoga masih suka sama Pipit" terus anak cewek pada cie cie-in gitu. terus gue seperti biasa sang provokator langsung deketin Yoga terus nanya-nanya, pas Pipit dia blushing, terus gue tanya Pipit, Nadia L, apa Adin. katanya gak semuanya, terus pada tetep cie cie-in, adin malah mencium gue omaigosh din. eh tiba-tiba Yoga ngambek gitu. huahaaaaaaa maafkan aku Yogaaa.
terus pas ke kelas kita mau nyanyiin Happy Birthday ke Yoga padahal kagak ultah. Pas Yoga masuk, kita nyanyi tapi gak jelas jadi alshdo[s afghsk.ch;pawg gitu nyanyinya. eh dia keluar, meratapi nasib gitu. YOGA I'M SO SORRY! maaf ya yog

terus tiba tiba ngomongin hasfari mumpung orangnya gak ada huahah. terus liat aja di you tube. click here haha sorry ya bro. keren ya. terus habis itu istirahat nothing special really. cuma meratapi nasib. hemmmm. terus Biology bu nia. kagak seseru kemaren huahah. kemaren Biology yampun. Bu nia seperti biasa menasihati kelas kami yang otis, eh pas bu Nia lagi kasih nasehat tiba-tiba Yoga sendawa sumpah ya huahahah ngakak abis gue. tapi hari ini gak seruuuuuu.

eh fisika. heeem ulangan hari kamis, gue gak ngerti LENSA. ayo siapa saja ajari sayaaaaaaa. tapi kalo cermin gue ngerti. trus pas pulang gue males pulang, akhirnya belajar fisika di kelas, gue serasa guru gitu huahah, akhirnya tinggal berdua gue sama nabila. terus gue belom dijemput. nunggu dijemput nontonin cheers. terus nge-gosip. gue parah ya gosip mulu nih ckckck. mulut gue diplester deh ya kapan-kapan, bawa bencana soalnya ckckck.

No comments: