this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Tuesday 13 January 2009

crazy days? crazy friends?

hari ini agak aneh keanya yaaa dimulai dari pagi
petir sama geledek bikin paduan suara yang membangunkan gue
suaranya merdu sangat loh saut sautan gitu seteres gue
hebatnya, bokap nyokap gue udah bangun setengah 5 pagi. biasanya habis gue mandi setengah 6 mereka belom ada yang bangun. katanya biar bareng sama adek gue ujan soalnya.
akhirnya pergi dah bareng-bareng ke sekolah. gue pake sendal jepit tuh. udah siap sedia gue. pas di jalan ujannya gede banget. nyokap gue udah panik teramat panik karena gak ada payung. eh pas mobil gue nyampe depan sekolah, ujannya berenti tinggal rintik-rintik. pas gue sampe kelas langsung deres lagi. dasar sedeng tuh ujan
oiya pas gue turun dari mobil, ngliat abang gue inget tadi malem dia ngomong sama gue mau ada apa namanya tuh tadi? inspeksi? ohiye RAZIA HANDPHONE MAHAL!! Razia yang sama sekali tak ada guna. kalo hp gue mahal terus mau diapain? huh. akhirnya satu kelas naro hp di loker lama, yang ternyata si abang masih megang kuncinya. pada takut kena semua soalnya. dan ternyata gak ada sama sekali. dodol. gosip murahan.
karena ujan kan becek tuh ye, takut ada yang kepeleset jadi sekolah gue mau bikin red carpet cuman gak kesampean. jadinya pake kardus deh jalan mau ke tangga hahah. elite sangat ya sekolah gue, sekolah unggulan gitu loh.
trus tadi bu wisma sampe skot jantung gara-gara pada bilang ochan sakit kanker paru paru. stres kan ye. gue juga sih kalo jadi bu wisma. tapi emang dasarnya ochan sih yang heri orangnya --heboh sendiri--. sms gilang katanya lagi di rumah sakit kena kanker paru paru. setau gue sih dia asma tapi sampe kanker paru paru itu PARAH! dan nyatanya dia kena dbd ckckck. tapi btw, get well yoo.
mau say welcome juga sama archita yang hari ini pertama kali menginjakkan kakinya di smabels hahah akhirnya masuk smabels juga ya chit. yang paling heboh siapa lagi kalo bukan elissa? ya gak el? haha.
tadi lagi pas pelajaran ibu Warniati tercinta semua heboh loh. gue seperti biasa tidak menaruh minat akan apa yang dijelaskan oleh ibu guru saya tersebut. tadi bahas tentang darah, especially tekanan darah, yang sistoli diastoli itu lah. eh tiba tiba dia mengeluarkan sebuah alat ajaib, tereret teret! TENSI METER! lalu dia nawarin sama anak-anak, siapa yang tekanan darahnya rendah atau yang mau coba. awalnya nabila, tapi pada bilang nggak bisa karena dia pas diukur pake sweater. trus si abang tekanan darahnya ketinggian kata hasfari bentar lagi meledak. hahah parah hasfari. oke intinya akhirnya semua norak mencoba ngukur TENSI. kayaknya mereka baru pada liat tensi yang kayak gitu kali ya? itu tensi ompung gue dirumah kalo jantungnya lagi kumat hahah. sambil pada ngukur tensi, komputer dengan power point itu dibiarin gitu aja sama bu nia. mulailah tangan tangan iseng beraksi. power point dicoret coret wakakakakak gambarnya gambar MASTERPIECE. yaitu benang kusut. itu masterpiece banget loh, gak ada yang tau ujungnya dimana. ye kan? iya dong haha kayak gini nih suasananya melihat masterpiece dan ukur tensi gratis


kejadian stres lainnya pas piket paskib. gue dateng dateng disuruh ngepel sama anka siaul tuh. trus melihat aksi sulap si bodat dhimas wkakak. sulap lo gak laku mas haha. curhat lagi gue sama bodat taik itu. dia bilang gue bego, kalo tau suka sama yang itu kenapa harus bingung sampe nelpon dia. ya suka suka gue dong dat. tapi bener juga sih heheh. trus katanya daripada sedih sedih sekarang mending back to basic? WHAT THE HELL? BACK TO BASIC? nggak banget daaaaah ampun gue. mana si anka tau lagi kan memang tahik lah bodat satu itu.
nah trus tadi depan ruang paskib ada pertunjukkan 'mask monkey' --gue bagusin tuh namanya dat harusnya topeng monyet-- hahah. Gana Rahardaya, Dhimas Satibi Adiputra, dan Anka Sigi Prasetya lomba hullahup. wakakakakakk konyol. si Dhimas paling pede, tapi Anka paling yahut. Gana? gatot = gagal total hahahahah peace gan. kak selfa ampe gak bisa berenti ketawa tadi hahahahah emang pertunjukkannya paling TOP DAH.
sebelom lupa. HAPPY BIRTHDAY WULAN!

No comments: