this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Monday 19 January 2009

SEKOLAH GUE DI BOM!

huahah gue gak bercanda loooh beneran tuh judul
tapi gue mulai dari awal dulu deh yeee
pagi pagi udah heboooh. pada pusing mikirin CHEERS tugas si tompel mendoza
eh tapi btw, tompelnya udah ilang loh kawaaaan!
hahah oke back to the topic. kemaren udah sepakat tuh semua di MSN tak mengerjakan cheers eh tau tau pagi pagi si intan dan nabila mengerjakannya gue pusing deh kan tuh
kelompok adin juga udah bikin tinggal kelompok gue doang beeeeh stres
eh tau tau gak ada native, udah seneng gue asik dah mereka gak dateng akhirnya main sama bu wisma tuh apa namanya chain word. gue ga ngarti aturannya jadi asal main aja heboh hebohan
sampe terakhirnya bu wisma stress sangkin berisiknya hahah


sangkin hebohnya tuh papan tulis penuh looh huahah. kelompok gue kalah tapi gara gara si abang bleguk itu lemot dah. habis mam wisma ternyata ada native. sialan. mereka ternyata telat kena macet karna plumpang kebakaran huaaaaa gue makin stres kan tuh ye aduh pusing banget deh.
habis istirahat disuruh ke lab fisika, digabung inter1 inter 2 belajar ama native. baru kira kira setengah jam sama NITZ eh bu sri tiba tiba dengan paniknya nyuruh anak anak ke bawah tanpa bawa barang. gue panik doong lari lah kita ke lapangan dari ujung lantai tiga ke lapangan sial. gue kira ada upacara gitu ganti yang tadi pagi gak jadi soalnya susunan barisan sama kea upacara. gue ama bilqis langsung ke kelas dulu ambil gesper. sampe dibawah bener sih ada amanat gitu gitu cuman habis itu gak disuruh balik suruh nunggu gue kira ada apan. ya udah gue ama temen temen gue bilang aja berharap sampe pelajaran mendoza itu selesai. taunya lebih lama dari situ cuy. dan gak ada yang ngasih tau ada apa. ada polisi pula kan. anya takut tuh razia hp mahal. tapi gue mikir masa razia hp mahal pake polisi segala sih ya? gue mikir mikir sama temen gue ada razia narkoba kali gitu. tapi masa selama ini sih?
itu tuh sampe jam 1an masih. kita terlantar di lapangan tanpa ada pemberitahuan. sampe tadi ada yg ngmg sama nana katanya ada yang teror bom ke pak adi. tapi aneh loh, dimana mana orang nge bom ngapain dikasih tau sih? ada ada aja. ya udah akhirnya kita santai santai dong orang gak tau apa apa. eh taunya diluar banyak kamera. ini pasti sih udah gawat cuy.
pokoknya kita santai aja deh, pada main bola, donal bebek, ngumumin cramsisco, dsb. trus jam 2 yang boleh pulang baru kelas 9 doang. kita terlantar lagi. akhirnya jam 2 lewat boleh pulang. tapi capek gue ngambil buku lagi yang di lab fisika siaul itu.
eh pas pulang si dewi buka di okezone.com

"teror bom mengancam SMPN 115 TEBET"


dodol gak sih? kita gak dikasih tau? omaigosh. dan bukannya disuruh pulang gitu ya? malah ditahan tahan di skolah. trus kalo bomnya meledak biar mati bersama gitu? OGAH GUE! lo aja sono sendiri jangan ngajak ngajak dooong. gue masih mau idup.
trus gue baca lagi nih di okezone yang bodoh satu ini
"Namun pantauan okezone di lapangan, Senin (19/1/2009), ancaman ini seperti tidak berpengaruh terhadap siswa. Puluhan siswa dan siswi ini terlihat bermain seperti biasa di luar kelas"
jelaslah kita nggak tau hello? NGGAK ADA YANG NGASIH TAU GITU! kalo udah tau juga panik gueeeee minta pulang. guru guru aja ditanyain bilangnya, iya sabar ya bentar lagi pulang kok bertahan aja. omaigossssssh!!!! apaan tuh? sekolah gue kadang2 oon juga yaaa.
katanya itu terornya dikirim ke hp bu lili. dan itu dari anak pedagan depan sekolah? hello? tau darimana lo? emangnya paranormal? stress juga sih kadang kadang yeee.

3 comments:

NUTSIES said...

halo ini blognya anak inter yaa?
hahaha i randomly found your blog while searching with the keywords "smp 115 teror bom" :)

gue juga mau comment kalau emang bener berita yang katanya "Siswa tetap bermain seperti biasa" yaiyalah orang pada ga tau!

kalo anak kelas 9 udah ada yang tau sejak "upacara" selesai tapi pada bilang jangan disebar-sebar

oke maaf ga penting. cheers :)

ron aldo said...

baca comment w dong di "untitled". thx

Jess said...

iya kak najla heheh
google keren juga ya hahahah