this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Wednesday 28 January 2009

Kunyuk dan si 7

hahah gue heran sih sebenernya kenapa coba ya si 7 itu lagi? mmm payah dah gue yaaa
oke start from the beginning
ini kea dulu lagi nih, pas gue baru putus dateng yang lain alias si 7 itu
sekarang si 7-nya entah kemana dateng dah si kunyuk satu itu huah gue pusing
rasa rasanya sama persis lagi kayak waktu dulu pertama tama deket sama si 7
cuma bedanyaaaaa kalo dulu gue langsung sreg, mantan gue lupa udah
sekaraaaang? tak lah. gue ada rasarasa gimana gitu sama kunyuk tapi sama 7 lebih lagi hmm
aneh yaaa? sebenernya sih gak gitu.
sama si 7 lebih lagi karena dia tiba tiba dateng lagi tuh pelan pelan lagi kea dulu
aduh gue pusing sing sing sing sing
udah cukup ah mikirin gitu
belom lagi mikirin proker gue -_- anak buah gue kagak tau siapa aja kagak ada yang kenal ampun
Ya Tuhan mohon bantuan huaaaaaa merasa tak sanggup nih
mana nilai TO gue ancur ancuran lagi -_- mau diapain gue ama nyak gue nih? mamam dah tuuuuh

No comments: