this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Tuesday 6 January 2009

untitled

Postingan yang ini nggak jauh beda dari masalah 2 postingan yang sebelom ini.
Ada cerita yang belom gue ceritain dan sekarang bener bener buat gue berpikir.
Habis temen SD gue yang itu nembak dan cuma boongan, gak lama setelah itu gue ditembak lagi sama temen SD gue yang lainnya. Don't need to know who.
Dan itu kejadian waktu gue "AGAK" jauh sama si '7'. Oya si '7' itu juga orang yang sama di postingan 2 sebelom ini. Jadi gue ngerasa sama lagi kayak yang kejadian sebelomnya cuma gue jauh jauh jauuuuuuuuh lebih mikir, lebih pusing.
Sampe gue nelpon si bodat 1 dengan ajaibnya sangkin gak bisanya gue mikir. Thanks ya mas. Tapi si bodat dhimas itu bilang pilih dua duanya aja. GILA! seteres. gak bisa gue, emangnya gue dia apa htsan setumpuk -____- akhirnya dia bilang terserah lo. Kalo mau lo deket aja dulu sama duaduanya kalo udah ngerasa ada yang bener bener cocok baru. Kalo nggak lo jadiin temen aja duaduanya. Akhirnya gue mutusin kayak gitu. Dan kali ini gue gak mau cerita lagi sama si '7' itu cuma bakal memperburuk keadaan. Gue cerita yang kemaren aja jadinya agak jauh gitu apalagi gue cerita lagi coba.
Dan permasalahannya saat ini adalah. GUE PHILOPHOBIC. Gue nggak bisa percaya gitu aja sama cowok. Liat postingan gue sebelomnya. Tapi temen gue itu terus terus terus kasih perhatian sama gue dan makin lama si '7' itu makin jauh.
Gue takut kejadian kayak dulu, waktu gue suka sama orang, begitu ada yang nembak gue langsung gue terima padahal si orang yang gue suka itu ternyata nunggu gue dan ternyata cowok yang jadi pacar gue brengsek! (itu yang ada di postingan yang sebelomnya juga)
Jadi apa yang terjadi pada gue dulu itu sama kayak puisi yang pernah ditulis kiya di papan tulis gue agak lupa yang gue inget gini

sebetulnya aku ingin menyapamu tiap hari
berulangkali terjadi sapaan yang rajin
tapi kau mengacuhkannya
jadi kuurungkan niat untuk menyapamu
padahal saat itulah kau ragu

oke gue tau itu ngaco banget. sangat menyimpang dari aslinya. maaf ya ki gue cuma inget sapaan yang rajin sama saat itulah kau ragu heheheheh ^^V


Intinya begitulah pokoknya. Itu yang terjadi sama gue dulu. Gue takut itu yang terjadi juga sama gue dan si '7'. Sesaat gue mutusin buat udah gue tungguin aja si '7' sampe kapan pun dan jangan kasih harapan ke temen SD gue itu atau yang lain lainnya.
Tapi sometimes gue juga mikir, gue punya kehidupan sendiri, dia juga. Gue bukan siapa-siapa dia dia juga bukan. So, gue bebas dong milih kemana gue mau? Siapa tau ternyata dia juga udah suka sama cewek lain atau gimana.
Bisa aja sih gue jadian sama temen gue itu tapi rasanya nggak akan sama. Mungkin sekarang gue bisa lupain si '7'. Tapi nanti? Who knows? Gue nggak yakin bisa lancar. Gue nggak yakin gue nggak ngebandingin dia sama si '7'. Coba? Gue gak mau coba coba. Udah cukup gue coba coba sama mantan gue dan jadinya kayak gitu kacau balau.

I have no idea at all!

haruskah gue nunggu dia? atau gue lanjutin aja pilihan hidup gue?

"untuk apa menunggu sesuatu yang sia sia, berharap untuk sesuatu yang bahkan terlalu indah untuk jadi kenyataan?"

coba. Udah cukup gue coba coba sama mantan gue dan jadinya kayak gitu kacau balau.
Pas nulis posting ini gue jadi inget lagunya Daniel Bedingfield, if you're not the one.

If you’re not the one then why does my soul feel glad today?
If you’re not the one then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine then why does your heart return my call
If you are not mine would I have the strength to stand at all

I'll never know whatthe future brings
But I know you're here with me now
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there any way that I can stay in your arms?

If I don’t need you then why am I crying on my bed?
If I don’t need you then why does your name resound in my head?
If you’re not for me then why does this distance maim my life?
If you’re not for me then why do I dream of you as my wife?

I don’t know why you’re so far away
But I know that this much is true
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with
And I wish that you could be the one I die with
And I pray in you’re the one I build my home with
I hope I love you all my life

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms?

‘Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
‘Cause I love you, whether it’s wrong or right
And though I can’t be with you tonight
You know my heart is by your side

kalau dia -si '7'- emang bukan buat gue kenapa gue yakin banget selama ini nunggu dia? kenapa dia selalu ada buat gue? dan sekarang dia kemana?

6 comments:

kiya said...

terima kasih esther telah memasukkan salah satu puisi favorit saya dalam posting blogmu. pokoknya sabar ya you guuys, kalo puisi itu kejadian wah sodeeep banget. XD

Jess said...

wahahahahahah maaf ya kiya puisi nya menyimpang gitu hahah iya kalo kejadian sih sedep abis itu

ron aldo said...

kalo w bilang kasih kesempatan dan buka hati buat org lain, walaupun hati lo msih terluka, tp y kenapa ga dicoba dl? gosip ttg temen sd lo yg nembak lo tu dah nyebar, dan w dah baca blog lo sblomnya. kalo w bilang, ga mungkinlah cowok nembak cewek maen2. pasti dia lagi ad masalah sehingga dia tpaksa bilang kayak gt. skrang w tanya, lo lebih butuh temen atau pacar!?

ron aldo said...

sorry nyelak gitu aj.

Jess said...

i don't need anything i just need an honesty

ron aldo said...

emang temen sd lo ato si '7' tu boong ap ke elo?