this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Thursday 29 January 2009

Terjadi Lagi

I had a quite fun this day yeaaaa!!
Nanda is coming back from Singapore! Welcome Home Nandaaaaa!
Di sekolah gue ketawa ketawa ampun smoga ntar kagak nangis amin.
Adin lagi demam Bollywood gue ama Bilqis jadi ikutan. Kuch Kuch Hota Hai hahahah, trus apa lagi tuh tadi ya? Mohabatten, Kabi Kushi Kabi Gam wakakak tulisannya gue jamin salah. Trus pas pelajaran bu Nuni si Adin baca koran yang isinya "mmmm" semua itu hahah. Udah gitu bu Nuni pake bahas aliran super sesat di TV yang di kebagusan itu katanya. Aduh gue enek banget dengernya. Lagi tiap ompung gue masang TV beritanya kea gituan. Itu aliran sesat abis. Kagak usah diperjelas ya.
Tadi bu Sri ga masuk artinya KBG! Kelas Bebas Guru asooy. Semua menggilaaaaa
Pas pelajaran bu Sri kelas sebelah lagi olah raga. Gue sama anak cowo --alif, hasfari, mevin, dll-- ngeliatin mereka olahraga joging. Trus bu Warniati --guru biologi tercintaku-- lewat.

Bu Nia: "Masuk masuk! Ngapain pada di luar? Ayo tadi pada tendang tendangan! Pelajaran siapa nih?"
Mevin : "Siapa yang tendang tendangan bu? Pelajaran bu Sri, gurunya gak masuk bu". Eh dia bales lagi
Bu Nia : "Iya tadi ibu liat kalian pada tendang tendangan. Udah masuk sana bu Sri tadi kasih tugas"
Gue dan yang lain : ?????

Sumpah bu Nia ga jelas abis marah marah gitu. Tapi lama lama males gue di luar. Akhirnya balik ke kelas.
Ternyata di kelas Nabila, Intan, Lina, dan Inas udah rusuh duluan. Gue nimbrung ikutan masih rusuh. Si Bilqis anteng sendiri baca. Habis rusuh di dalem, keluar deh ngeliatin mereka olah raga (lagi). Karena mereka cuma ambil nilai jadi olah raga cuma bentar habis itu selesai. Ikutan rusuh juga sama kita kita (kita?). Oke lanjut.
Mulai dari meragain Tami yang kemaren tuh ala krisdayanti wuiiih heboh hahah asik deh. Pokoknya ngakak setengah idup gue. Trus mr.Zaki masuk.
Gue masuk juga awalnya pengen tidur tapi kagak damai gue jadinya baca aja. Anak-anak sekelas kayanya males gitu sampe sampe si Elissa ngumpet dibawah kolong meja. Takut disuruh mr.Zaki gitu. Pas udah mau pulang. Dia mau bangun tapi kagak bisa hahah. Sampe udah ditarik Thita, Nurul, sama Thata kagak bisa juga. Eh si Stefano tiba tiba ketawa kenceng banget, dia langsung bangun hahah ajaib tuh ketawanya si Stefano.
Pulang sekolah gue janji ama Irine mau nemenin beli kain flanel ke Micky Mokoo --bener kagak tuh tulisan?-- pokoknya gitu lah. Emang dari awal udah stress gue keluar ya stress juga gue nyanyi nyanyi teriak teriak -____- itu gila emang. Gue kagak nyadar ternyata dia luar ada babon dan kroni kroninya itu huahah. Bodo amat lah gue. Mau mereka di genteng juga masa bodo. Trus gue lagi ngomong sama siapa ya tadi? Tiba tiba Bilqis sama Irine berantem tuh. Gayanya Bilqis udah mau nonjok Irine. Eh tiba tiba ada yang lewat. Si Bilqis langsung kagak jadi nonjok hahah. Kata keika "salah action". Dan itu terjadi dua kali.
Hmmmm bkn sampe situ doang tuh.
Udah akhirnya turun. Ke Micky Mokoo itu bisa naik 60, 68, sama angkot 34. Ya udah akhirnya kita naik yang duluan lewat. Nah yang duluan lewat itu 34, naik dah 34. Di angkot itu ada anak SMA 8 sama kita doang. Yang anak SMA itu diem baca buku pelajaran tuh gue liat ada rumus rumus. Lah kita? Ketawa, ngobrol kenceng kenceng. Beda sangat. Apa ntar gue masuk 8 jadi kea gitu ya? Huahah. Tadi angkotnya nyetir kea BLS (Bus Lintas Sumatra) gila ngebutnya. Tiba tiba pas depan mana ya tadi? Gue lupa. Dia ngerem mendadak. Gue, Keika, Irine, ama Bilqis kagak ada yang bisa nahan. Akhirnya semua niban Bilqis. Dia kena kayu kursi yang satunya huahah sabar ya Bil. Anak SMA nya ketawa ketawa ngeliatin kita. Dodol amit daaah. Pas lagi gitu, ada lagi angkot lewat dikejer anak anak alay gitu. Pas gue peratiin eh taunya ada temen SD gue. Tobat dah tobat. Temen gue jadi alay gitu sih?
Habis itu turun. Mereka ninggalin gue bayar angkot. Di kantong rok gue cuma ada 3 ribu. Harusnya gue bayar 4 ribu. Gue panik nyari uang gocengan gue. Seinget gue ada. Panik kan gue lama banget gue nyarinya. Akhirnya gue kuel kuel duitnya gue kasih ama abang angkotnya. Langsung nyebrang ke Micki Mokoo kagak tau dah tuh abang nyadar apa kagak. Maap ya bang.
Sampe di Micki Mokoo, takut gue kagak buka soalnya pintunya di tutup. Eh habis itu gue ngeliat ada yang les berarti buka. Ya udah langsung masuk. Nyari yang punya toko tiba tiba eng ing eng. Ada Bianca! Gue kira Bianca cucunya yang punya toko. Soalnya yang punya toko langsung. "Wah temen kamu suka kesini juga ternyata". Taunya dia nemenin nyokapnya les. Hmmm. Habis Irine selesai kita balik naik 60. Gue ngerasa kualat ama si Bilqis.
Kan disitu kita harus ngelewatin Pasar Tebet Barat. Dimana disitu pernah kejadian si Bilqis digodain ama TUKANG PARKIR GANJEN gitu dah. Awalnya kan lewat trotoar depan pasar. Habis itu lewat samping pasar. Banyak MASTENG gitu. Eh habis itu ada satu yang lewat sengaja nyenggol tangan gue trus ngomong "kenalan dong" OMAIGOSH!!!! APAN TUH? Gue gatau ya dia ngomong sama Gue, Keika, Bilqis, atau Irine. Tapi gue sama Bilqis disenggol astagaaaaaaa! Keika yang enek langsung lari nyebrang ke bus. Sampe di bus kita masi ngebahas betapa mengerikannya itu mas mas tadi ampun. Geli sangat gue.
Habis itu Keika turun dulan. Gue, Bilqis, Irine turun di PSPT. Katanya si Irine masih mau cari flanel lagi. Kita keliling keliling akhirnya ketemu. Emang lebih murah sih kata Irine juga lebih tebel. Tapi lebih luas yang di Micky Mokoo. Habis dari situ ke rumah gue. Jalan. Si Bilqis udah mau langsung balik. Takut ujan kea waktu itu dia pernah main ke rumah gue, deres banget ujannya baru setengah 5 reda. Dipaksa sama Irine akhirnya mau juga. Tinggal dikit lagi nyampe, gerimis. Si Irine lari lari. Si Bilqis kagak bisa lari kakinya masih sakit. Akhirnya jalan. Eh udah nyampe warung deket rumah gue, hujan beneran. Mana pager gue susah lagi dibuka. Akhirnya keujanan. Eh pas masuk rumah. Ujannya reda. Bangke emang. Trus katanya si Bilqis mau pulang jam 2. Nyampe rumah gue aja udah setengah 2. Akhirnya dia sms nyokapnya pulang jam 3. Tapi si Irine kagak tau. Si Bilqis udah marah marah bilang balik jam 2. Trus si Irine bilang "Eh biasanya kan lu yang ngaret. Waktu itu bilang jam 3, lu malah jam 4!". Pas udah jam 2 si Irine bilang. "Tuh kan terbukti lo yang ngaret bil". Si Bilqis ketawa aja bilang "Emang gue udah sms nyokap gue pulang jam 3 bareng lo" Wakakakakak.
Habis itu Irine buka hp gue liat contact list gue. Muncul deh ide setannya itu. Nelpon si brengsek-bullshit satu itu. Gue bilang telp aja. Diangkat. Trus si Irine malah diem. Abis dah tu pulsa gue. Akhirnya gue punya ide, pake nomor 3 gue. Dalam pikiran gue dia kagak tau kan. Akhirnya abis dikerjain. Si Irine pake kotak tisyu ngmomongnya biar beda hmmmmm stress. GUE KAGAK IKUTAN! Udah gitu ngomongnya ga jelas lagi si Irine. Aduh ampun. Kacau udah

No comments: