this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Tuesday 10 March 2009

Boys

sebelomnya maap dulu gue ama mevin judul postingannya gak bermaksud menyindir anda
huaaaaaaaaaa cowok itu menurut gue penuh tanda tanya tapi ada yang jelas,

nih jelas gantengnya kea gini
atau yang jago main bola, kan jelas tuh penghasilan blablablabla kea gini

ni juga jelas ganteng, jago, tajir, ye gak?

atau mau yang jago main musik pandai menyanyi rajin menabung (loh?)


eh salah ini mah bukan jago musik pandai menyanyi rajin menabung
ini sih si abang pelit kere pacarnya devina huuuu

nah ini baru JELAS! Jammie ku huaaaaaaa

Tapi yang mau gue bahas bukan cowok cowok yang jelas kea yang tadi. Ini cowo cowo yang bikin puyeeeeng dah. ampun. gue ga mau sebut nama ya. contohnya aja mereka bikin pusing nih
  1. Ada cowok yang psikopat kerjaannya nyari cewek mulu. untung ada yang mau sama lo dengan tampang lo itu hmmm. penuh dengan janji janji alah BULLSHIT!
  2. Ada lagi cowok yang ga jelas. katanya sayang blablablablablablah taunya HTSnya banyak sekaleeeeh. segudang ye bang?
  3. Cowok yang setia sama satu cewe? keanya jarang banget
  4. Cowok yang menganggap kita cuma sahabat, adek, dll tapi dia bilang kita kea apa namanya PACARAN?
  5. cowok yang HOMO? ini paling ga jelas. kenapa coba HOMO. cewek cantik kan masih banyak jieeee.
Bikin pusing gatau ga mau jujur kenapa hmmmm bodo ah. yang seru nih cowo2 kelas gue. ini tergolong cowo RUSUH. rusuhnya to the max. Wih mulai si LABILAZUQI, YOI, LARI, ---buat alif apa sih sebutannya?--
begitulah. kea tadi nih kejadian. gue pulang keluar sekolah sama nila. ketemu agif sama hasfari naik bajaj, di bajaj aja masih rusuh ngatain gue Lampu (?) habis itu gue dijemput. di jalan ketemu agif turun dari bajaj. gue bilang aja "eh bagif ketemu lagi" trus agif ketawa ketawa ngmg ke hasfari nunjuk gue yg lagi naik motor. pas motor gue jalan bajajnya jalan. masih ada hasfari di dalamnya. trus pas jalan hasfari teriak lagi LAMPU DI KELAS APA YA MEREKNYAAAA?
bacot deh gue jamin itu tukang bajaj langsung budek. eh gajuga sih tukang bajaj kan udah kebal sama suara ribut gitu.
trus lagi si LAZU cari ribut. ALIF apalagi super freak, tidur di kelas dikira bu nia sakit. trus Mevin pipi bakpaaaaaaau huahaaa. Trus trus trus gitu lah RUSUH tapi asik ye gak? TOS!
Nah coba cowo2 kea gini asik deh hidup gue gak pake pusing mikirin orang baru jadian gue ditinggalin. ye gak? ENJOY AJA. kea cowo2 di kelas gue semuanya MASA BODO hmmm. S!Ps

4 comments:

Devina Ariany said...

esther kenapa ada nico? oke gapapa ada nico itu terserah lo tapi kenapa ada hubungannya ama gue! harusnya cowok gue itu skandar keynes! aaaaa

Jess said...

huakakakkakakakaka
emg skandar keynes pinter main musik jago menyanyi rajin menabung dev?
huakakak yg kea gitu kan cowo lo yg atu lagi si nico huakkakaka IYES

Devina Ariany said...

cowok gue cuman sk wkwk ehiya lampu dikelas lo mereknya philip ter? hauhahahahaha

Jess said...

iya lampu di rumah gue semua mereknya PHILIP