this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Monday 30 March 2009

great Monday ?

sebenernya semua itu diciptakan Tuhan seimbang. ada yang baik ada yang buruk.
sama juga sama hari ini ada yang baik ada yang buruk.
start from the morning.
gue bangun jam setengah 4 pagi gara gara ingusan. oh ingus sial kali kau. gak bisa napas gue ampun untung masih idup. akhirnya sampe setengah 6 gue mandi blm bisa tidur tenang. akhirnya pas jalan tidur deh. ini nih gak enaknya sekolah deket baru tidur 5 menit nyampe. gak puas deh. sampe sekolah masih ngantuk ngantuk. habis itu rutinitas biasa gosip pagi hari. ngomongin nana bikin band the K's sama adeknya yang ngalahin the sisters hahahahahah.
gak tau kenapa hari ini gue ama intan lagi klop nih hahah. dateng dateng si Nenita ngajarin penuh dengan kebosanan tapi ntar kalo kita ngeyel lagi dia pasti dia bilang gini "I know you hate me, but I'm here trying to help you blablablablah" males deh. trus tiba tiba bu Radjni datang. terereng tereng. loading dulu. tiba tiba dia nanya dengan suara sengaunya itu "pelajaran siapa ya?" trus dia langsung liat Nenita langsung salting huakakakkaka. mau ngmg gak ngerti bahasa inggris. akhirnya dia cuma maaf maaf aja ama Nenita trus yang gak pake seragam lengkap dikeluarkan dengan paksa. Bilqis langsung ngambil sepatu di loker trus pas dia ganti bu Radjini ngomel "Itu ada kenapa diganti-ganti!" Bilqis yang panik hanya tersenyum. Trus pas disuruh tunggu anak-anak pada kabur. bandel emang.
next. MENDOZAAAAA. pelajaran dia lagi asik loh. kita suruh bikin advertisement gitu. udah gitu barang-barangnya itu yang gak ada yang mau beli. lagi aneh aneh nih ya

- slimmy green nail polish that won't set (siapa yang mau pake kuteks yang gak tahan lama coba?)
- handphone with no batery and it will dies after 10 hour (siapa yang mau pake hp cuma bisa 10 jam? iya kalo buat nimpuk anjing doang)
- a sweet that makes you burp after you eat it (kalo orang gak tau malu sih mau mau aja)

akhirnya dengan penuh pertimbangan kita pilih yang candy itu. kita bikin iklan sama jingle produknya. nama permennya BURBOB. tadinya gue ama intan maunya BLUBUK tapi pada milih BURBOB sih. trus gue sama intan niat banget ampe beli permen segala ahahah sementara yang lain pura doang.
lanjut. YANCY RYAN WONG! gue gak tau maunya apa sih ni guru. suruh observe apa lah gak jelas. akhirnya pada main yang jempol itu gak tau gue namanya apaan. pokoknya lazu bahan siksaan haahahahay. sabar ya zuuuuuu.
musik musik musik. gak ada remed satu kelas. YEAY. kelas gue emang TOP. padahal tadi itu aja udah ancur ancuran. gimana yang lain?
math. gak belajar tapi bu sri mindahin tempat duduk. itu diganti ganti chairmatenya. gue paling bacot. gara gara gak tahan gue bacot bu sri langsung nulis gue di sebelah thata tanpa kompromi. tapi pas udah ditentuin gitu pada gak setuju. trus nabila sms inas katanya mending ama cowok aja. akhirnya diadakan "UNDIAN BERHADIAAAAH!" jadi yang cowok ngambil undian dia sama siapa. Yoga udah nyumpahin Alif sama Nabila taunya dia yang dapet hahah sabar yaaa. trus NURUL SAMA IRFAN. THITA AMA LAZU --bilqis cemburu. pas terakhir terakhir yang belom dapet gue, bilqis, ama intan. yang milih terakhir alif. eh dapetnya sama bilqis. akhirnya gue sama intan deh. YES!! lagi hoki gue. trus diumumin ulangan gue dapet 100! gue bangga nih mengerjakan dengan jujur tanpa nanya!

pas pulang mkirin paskah pusing gue proposal belom jadi apa segala macem. udah gitu si itu tuh bikin rusuh lagi tambah stress gue sayang sayangan apaan tuh CIH! makan tuh sayang! puas?
errrrrrrrrgh enek banget gueee. maag gue kambuh lagi.

tapi Tuhan itu memang adil kawan :)

No comments: