this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Monday 16 March 2009

fantastic sunday school

emang gak salah sih dibikin nama itu orang-orangnya emang fantastis--baca ajaib--
gimana kagak?
jadi gini ceritanya,
dua minggu yang lalu ocin ngajak ke poke sushi, PIM 2 trus tadinya mau ngajak temen sekolah masing masing biar rame. trus tiba tiba terlintas di pikiran devina ngajak nico, william, ama ramos. (gue tau maksudnya). trus gue yang disuruh bilang
ini nih ajaib kan? yang mau siapa yang disuruh siapa huh. akhirnya devina nanya hari minggu pas di gereja. eh ternyata william nanya duluan katanya udah tau dari ocin. AJAIB BENAR ANUGERAH! KJ no.40 tuh amazing grace
udah tuh sampe hari apa tuh gatau deh jadi apa gak. bilangnya jadi jadi tapi ga jadi jadi dibahas gimana gimananya. akhirnya wil sms gue nanya ya mana gua tau wil! yang ngajak kan ocin memang ajaib dah lu pada ye. nanya ocin, ocin juga gatau. akhirnya dari telpon telponan itu diputuskan ke GOT! karena gada duit apadah lu wil -___- PJ lu aje blm huu
oke akhirnya gatau kemana dan gada nanya nanya lagi ampe hari sabtu pagi wil sms gue lagi jadi gimana. ih emang ajaib YA MANA GUE TAU DAH. habis itu gue sms devina katanya dia gabisa, nico juga (keanya mereka janjian gitu yak) hmmm. iya deh yg udah tukeran nomor hp ehm bntar lagi gue minta PJ
gatau deh pokoknya gue jadi bilang gue gaikut. trus kata devina, ocin sma ramos, william ama nico ke dejonz (tongkrongan standard). eh pas sore latian orchestra --jie gayanya-- dia bilang gajadi jadinya besok pulang gereja. ajaib
oke besoknya orchestra tampil AJAIB SANGAAAAAAT! bagusan pianika senior yeeeh.
pulang SM ke stibud nonton Kambing Jantan. gue okeoke aja. izin mah gampang ama temen gereja ini. nyokap gue kenal semua soalnya. silsilahnya juga tau dari ompung ampe cicitnya. jadi nyantai aje gue. bener deh. gue minta izin depan ompung gue depan temen gue. SELESAI! LANGSUNG BOLEH! keren yaaaak. habis itu ke rumah ocin. cowo cowo itu gaikut nonton mau nge-band dulu mereka.
di stibud pas lagi nonton tiba tiba hp gue berbunyi kencaaang. william calling. bacot dah lu wil orang lagi nonton juga. kalo mau gampang ikut nonton makanyaaa huh. trus pas gue ke kamar mandi ama devina baliknya misscalled dari dia lagi. sms kek apa kek kagak. dasar ga mau rugi huh. akhirnya gue yg nelpon pertanyaan sama "filmnya udah?" ampun. akhirnya dia sms kalo udah selesai telpon. GAK MODAL DASAR
akhirnya pas selesai gue telpon yang ngangkat cowonya devina, trus gue bingung mau ngmg apa gue kasih ocin akhirnya nongkrong dimana? RUMAH OCIN. ckckck udah jauh jauh ke PIM, DeJons, Stibud, ini rumah ocin. hmmm gak kapok mereka.
pas dijalan sms lagi kalo udah sampe rumah ocin telpon. emang yeee ajaib sangat gada modal. pas sampe rumah ocin gue telpon gue kira mereka di gereja apa dimana taunya di? rumah william. ih tau gitu ke sana aja pulangnya gampang gueeeeee. jalan kaki nyampe hih.
akhirnya sampe rumah ocin baru bentar mereka (nico, william, sandro) dateng. ocin langsung nanya "Ramos ga ikut ya?" dasar lu mah cin. trus duduk di ruang tamu. untung bokapnya ocin pergi gereja. huahah habis itu mau nonton IC tadinya cuma males akhirnya nonton Spiderman 3, males banget gue ngantuk akhirnya ocin nawarin snack. anak ajaib kan butuh makan banyak. eh nico langsung ngeliat botol sebelahnya. mmm cowo cowo emang. si ocin nawarin pula. wil pake mikir mau minum kadar alkohol 45 inget tuh gue. akhirnya pada minum juga kan huu.
habis itu ocin nelpon lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. kita sebentar sebentar liat jam trus ngliatin ocin. blm selese ampe setengah jaaaaam. gue ama dev kira dia lg otp ramos taunya kagak soalnya ramos lg smsan ama wil. lagi mana mungkin keluar gereja cuma buat otp? hmmm -__- udah pada bosen tuh. tamu dicuekin gimana lu cin? sampe wil ngajakin foto nungguin ocin kelamaan pada gamau. huahah narsis sendiri. gatau cara nge zoom lagi ah payah dah. tapi lumayan tuh harusnya foto2 aja AIB kan makin banyak wkakak. akhirnya pas dia selesai telpon gue ke atas ngambil tas ama dev. tadinya mau pulang cuma ga blh ama ocin. gue bngung , kata wil pulang bareng aja. mm ya udah gajadi pulang gue.
pas kebawah ternyata bokapnya ocin pulang eng ing eng derededeng! pada mau ngumpet di atas tapi itu bakal lebih kacau lagi jadilah di ruang tamu. eh pas bokap nyokapnya ocin dateng bersamaan dengan ramos. iye dah top abissssss.
gak lama ramos dateng dev pulang gue juga disuruh pulang hmmm. good bye dah. males gue nulis ajaib banget sih

No comments: