this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Tuesday 31 March 2009

Yoga dan Bunga

semua tau bunga kan? flower? pasti tau dong
bunga mawar, melati semuanya indah. atau kayak lagunya ATASINCHI "mawar merah penuh gairah" kalo gak lagu dangdut yang sekuntum mawar merah.
trus biologi juga belajar bunga loh, waktu itu bu nia suruh bikin gambarnya bunga sempurna, ada putik, benang sari, mahkota bunga, kelopak, blablabla lainnya.
tapi yang mau gue bahas bukan bunga itu melainkan

"Kecintaan seorang Yoga Wishnu Pradana dengan bunga"

gak tau YOGA? yaampun. nih gue kenalin.
dia itu anak terkocak, terpintar, dan terheboh di kelas gue. Juara Umum angket kelas loh.
banyak yang naksir juga ada Inas, Pipit, siapa lagi ya? sekarang kayaknya Nabila deh huahahah cie NAGA --nabila yoga. jago fisika loh. tiap bu adde jelasin pelajaran dia jadi jenius dadakan. mungkin karna anknya pak SUGENG TAMTAMA kali ya. mirip banget soalnya.

(yoga yang pake kacamata cengok)

sayang sih gue gak punya fotonya pak sugeng. kalo ada lo bisa compare deh itu mirip looh.
jadi intinya inas sama pipit patah hati karena yoga lebih memilih bunga daripada mereka.
Yoga itu cinta banget sama bunga sampe dia nulis di meja-nya
I LOVE FLOWER -- AKU CINTA BUNGA
biasanya yang suka bunga itu cewek nah ini seorang YOGA yang cowok sejati mencintai bunga lebih dari segalanya (lebay) penasaran? tanya Yoga aja kenapa gitu.

nanti cita-citanya Yoga kan mau bikin sawah tuh, nah di sebelah sawah ada kebun bunga. ntar dia buka florist --toko bunga. jieeeee. trus buka petshop isinya yang mirip yoga semua -sumpah Yog yang ini bukan gue yang ngomong-. tapi kalo isinya kayak Yoga semua nanti yang ada Yoga ditangkep gara-gara melanggar undang-undang perlindungan HEWAN LANGKA DAN DILINDUNGI. kidding bro!
sampe sekarang gue masih penasaran itu bunga apa ya? apa dia suka semua jenis bunga termasuk yang ini?

tau nggak itu bunga apaan itu gambarnya? Rafflesia Arnoldi. ditemukan oleh Gubernur Jendral Stamford Raffles (?)
cantik kan ya? tapi baunya naujubilah dah. lebih parah dari baunya Yoga kagak mandi. mungkin gara-gara berbau sama jadi menyukai bunga ini mungkin ya? hmmm. mengerti saya. (jangan dianggap serius ya)

atau mungkin dia suka mawar ya? cantik-cantik berduri sama kayak Yoga. sama kayak yoga. pinter pinter muka berduri eh salah "berkawah" katanya eki.


pokoknya buat Inas sama Pipit yang sabar yaaaa.
special thanks for Yoga makasih udah jadi topik blog gue hari ini.

No comments: