this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Wednesday 11 March 2009

mi bodato familito

keluarga bodat gue ancur -_____-
ini semua berawal dari fb huuuuh
sebut aja monyet buruk rupa itu jadi abang gue temen curhat gue gitulah
kita punya bodat family gitu
trus berhubung gue lagi ancur ancuran gini gue mau curhat
soalnya gada lagi yang bisa gue curhatin
mau sms ntar digaplok gue ama ceweknya. ceweknya sebut aja si kutu gajah
soalnya banyak temennya yg gitu. si kutu gajah itu ceritanya over protektif banget deh
akhirnya gue tulis di fb begonya kan si kutu gajah itu rajin ngeliat profile cowonya
trus liat comment dari gue gak suka gitu
ditulis deh statusnya apalah itu males bet gue -_____-
ancur deh gue mau cerita sama siapa lagi iniiiiiiiiiiiiiiiii?
kutu gajah tahik laaaaaaaah huaaaaaaaaaaaa :'(
asal lo tau tuh cowo lo punya banyak simpenan! puas? kesel gue

No comments: