this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Monday 9 March 2009

lagi sarap

gue mau nanya dong ya ya ya sama lo semua
gini ceritanya,
seandainya --seandainya ya jangan dianggep serius-- lo suka sama cowo, sampe terobsesi huahah parah itu, nah trus cowo itu juga tadinya suka sama lo. trus jadi lo berdua saling nunggu. eh tiba tiba dia jadian gitu. lo mau ngapain? nangis? bunuh diri? cari cowo lagi?
kalo gue KETAWA KETAWA loh!!!! ajaib yaaaaa
gatau juga itu kenapa aneh yak. padahal gue agak sedih tapi jadi ketawa. mungkin gara gara virus SETERES yang ditularkan pacarnya devina kepada diriku.
sumpah tuh cowonya devina pelit banget. ulang tahun suruh nraktir cuma dikasih seceng. beli apan gue nic? ckckck -___- permen 3 gak ada kembalian.
jadi jangan heran ya kalo gue agak sarap. gara gara pacar lu si dep. haduh.
mana nawarin gue jadi apa tuh? vokalis? mati aja daaaaaaaaaaaaaaah
gue kan gak bisa nyanyi. emang seteres itu orang semua hmmmmmm
postingannya gak jelas, aslinya gue gatau mau nulis apan tapi lagi semangat nge post huahah

eh eh pesan untuk dirimu si lalalala (nama disamarkan) : cie PJ yaaaaaaaa. smg bahagia. amen (kea orang kawin) selamat menempuh hidup baru

huaaaaa terbukti seteres huahaha

2 comments:

Devina Ariany said...

gue kok baru baca ini post an sekarang ya, AAAAAAAAAAAAAA

Jess said...

huahahahahah top kan devvvv