this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Saturday 18 April 2009

10 JAM bersama TVRI

jadi kemaren gue ikutan kuis gitu di TVRI judulnya "ANAK SMP AJA TAU!"
eh eh sebelomnya mau cerita yoga jayus tadi. tadi elissa nelpon terus ngmg kata kita gitu. eh yoga ngomong, "Kita? Lo aja sama centong bonyok" sumpah itu gak lucu tapi gue ngakak. oke gak penting. lanjut.
nah pendamping kita itu pak sajiran. as you know lah pak sajiran kagak demen telat. jadi kita harusnya dateng setengah 2, kita dateng jam 11. keren yaaa?
terus pas mau nunggu yang lain sholat jumat, hpnya thita nyebur ke got. segala upaya kita lakukan. mulai dari pake gunting, papan jalan banyak sampe akhirnya satpam nya dateng trus ngangkat bareng2. pas ngangkat trus digeser, kakinya lazu kejepit trus dia cm ngmg dengan pelan "kaki gue aduh" mana ada yang denger coba zu? menderita deh dia sampe diangkat lagi tangannya kejepit huahahah sabar ya zuuuu. tapi dia tetap tersenyum loh huakakak.
trus nungguin makanan udah laper berat akhirnya dateng juga. itu jam setengah 2 trus nunggu lagi sampe lama gue, naura sama kiya pada bikin video klip "marilah kemari" gila abis semua orang ngeliat tahik. ntar gue upload deh ke youtube. puas deh lo pada.
nunggu lagi lama abis sampe jam 6an sampe maghrib. belom selesai juga yang pertama. pake break berapa kali. gue mikir ntar giliran gue berapa lama lagi coba? busyeeet trus kita nunggu di studio. gilagilaan mulai nyubitin pipi mevin, ngatain jerry, kenalan sama temen barunya yoga sang manekin zzzz gak jelas. emang bener kata yoga. lomba diatas maghrib udah sedeeeeng abis.
pokoknya gila deh males gue cerita kalo mau tau, NONTON AJA ACARANYA!
gue pulang nebeng mevin, bareng yoga, irfan, sama bilqis. nah terus kan pulang nih yang lain udah pada pulang kita masih nyari mobilnya mevin. pas udah ketemu eh lampunya gak nyala jadi dibenerin dulu. trus pas di jalan mulai gila lagi. cerita-cerita jaman MOS blablablablablabla. untungnya mevin lewat asem baris, turun depan gang deh gue. yampun mevin makasih yaaaaa baik deh huaahahha. jam 10 pokoknya gue baru nyampe rumah. penuh kegilaan

1 comment:

Calysta Merina said...

ebuset si thita hpnya kecemplung-_-