this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Thursday 30 April 2009

Photo Session and Adin Birthday Blast!

today, April 30th

Happy birthday my beloved friends adin-chan! Haha
temen gue lagi kreatif semua nih merayakan ulang tahunnya. Anya di kemang, Alyssa charity, RM Hokben (itu termasuk kreatif ga ya?), GUE? PIK! -__-, sekarang Adin guess where STADION BOLA PSSI.

wondering why? here's the beginning of all of this

jadi waktu lagi beres-beres kelas hari kamis lalu ngeliat foto pas jaman kelas 7. terus gue ngomong, "Eh kita kapan nih foto kelas rame-rame?" terus ada yang usul pas liburan. mulai deh tuh kan ya rapat tak resmi. Terus akhirnya tanggal 30 pas ultah adin! (emang sengaja). terus udah gitu tadinya mau foto studio bingung dimana antara Mall Taman Anggrek -MTA- atau ke Gading. Terus pokoknya akhirnya di Gading. terus dresscode masih dirapatkan. terus nurul gak bisa katanya mau pergi tapi gak bilang. hmmmmm kira kira kemana ya? terus pokoknya yang lain bisa deh. udah gitu rencananya gue sama adin patungan traktiran gitu. terus adin nelpon nyokapnya. kata nyokap adin di gading itu kecil. mending di stadion bola, di foto bokapnya adin gitu. tapi gak pasti bisa tanggal 30. ya udah jadinya liat aja nanti gitu.

terus akhirnya adin info ke gue tanggal 30 bokapnya adin bisa di PSSI. oke deh. asik dong. terus dresscode bingung. tadinya udah mau pake kemeja gitu. terus akhirnya jeans terus t-shirt warna item kalo gak putih gitu. oke jadi jam 9 deh. gue sms aja anak2 terus gue suruh forward. terus udah kan gue minta mbak gue bangunin setengah 9 kan gue mandi cepet langsung berangkat. sarapan tinggal beli nik-nak di dunkin (promosi). eh tiba-tiba si LAZU BENGA nelpon jam setengah 7 nanya tau apa. "eh pake kemeja apa kaos sih?" astajim lazuuuuuuuu! setengah 7! please dong gue habis begadang ini nonton MU. udah kan gue gak bisa tidur lagi tuh. dasar lazu.

akhirnya ketemu di dunkin. tami ternyata gak bisa ikut gak ada yang anter. eh terus si abang pengkhianat bangsa, dia jalan-jalan ke dufan sama anak 84. gak apalah bagus gak ada abang gak rusuh. ngeselin lagian. biar kata anak inter juga tetep anak indonesia bung! jadinya ngaret cuy. nungguin terakhir tinggal nabila, alif, mevin. nabila katanya ketiduran. bentar lagi jalan. mevin masih otw. alif katanya masih di depok ntar nyusul ke senayan aja. aduh kacau kali ini. udah dateng semua kecuali alif pastinya. terus berangkat. sampe sana nunggu yang lain nyampe.
terus kita foto keliling-keliling di luar stadion dengan berbagai gaya.

terus istirahat dulu di kantor apa apanya PSSI tuh minum teh botol (promosi lagi) terus yang cowok pada keluar yang cewek masih di dalem. terus kan itu masang tv tuh ya, pas lagi ngomong-ngomong gitu gue liat ke TV lagi masang cinemax, begitu gue ngeliat nabila langsung ngomong, "ESTHER JANGAN DILIAT" ternyata lagi adegan huakakakakkaka begitulah. jangan mesum yak. kocak dah huahah. terus bokapnya adin bilang stadionnya udah dibuka, kita foto di lapangan. pas mau masuk gitu ada bapak-bapak nanya ke gue,

BA : Bapak Autis ; G:gue

BA: Neng mau kemana?
G: Ke dalem pak
BA : kan itu dikunci, eh mau ngapain

-gue sambil jalan ngikut bokapnya adin-

G: itu foto sama bapak yang itu (nunjuk bokapnya adin)
BA: ih ditanyain juga gak jawab. nih saya kunci nih ya rasain gak bisa keluar (muka songong)

-terus yg bapak bapak itu ke bokapnya adin, sementara setengah anak kelas masih kekunci gitu diluar. bokapnya adin nyuruh masuk terus ngomong kalo kita ikut bokapnya adin. KAN UDAH GUE BILANG TADI PAK!!!!! emosi gue akhirnya dibukain juga. terus anya langsung nanya-

A: itu siapa ter?
G: kagak tau

terus gue ceritain deh yang tadi itu. terus akhirnya kita manggil dia bapak autis. ternyata bukan anak inter doang ya yang bisa autis bapak bapak gitu juga bisa huakakakak. eh pas foto-foto di dalem stadion alif baru dateng ampun deh lif. ya udah terus lanjut foto foto deh. habis foto nyokapnya adin bawa makanan bawa McD. terus makan dipinggir gitu kayak anak jalanan hahahah. terus pada mau jalan jalan kan. ya udah tadinya mau ke sency dibayarin elissa. tapi gak jadi elissa mau ke gramed. yaudah anak cowok mau ke FX gue ikutan. Jadi gue, nabila, bilqis, lina, sama anak cowok semua (kecuali abang dan stefano) ke FX. yang cowok MEMAKSAKAN naik mobil mevin. JELAS GAK MUAT LAH. jadinya mereka ikut jalan sama gue.

terus pas jalan gitu ke FX ada orang lagi syuting gitu. terus kita disuruh pura-pura jalan. huakakakak seperti biasa kata-kata gue sama yoga kalo udah syuting,
"MAK GUA MASUK TIPI!"
huakkakakak alay abis. pas di fx kan nyari renanda sama mevin. eh pas ketemu gue menganggap suara gue biasa tapi yang lain bilang toa. gue ngomong, "EH TADI MASUK TIVI DONG!" ohmaigosh malu abis gue alay bet dah amiiiiiiiiit mak!

terus akhirnya ke XXI gue masih dendam tuh sama satpam disitu. terus nonton gue ngusulin x-men cuma pada gak mau. akhirnya knowing tapi gue udah nonton. terus bdil bilang nonton race to witch mountain aja. ya udah pas udah ngumpulin uang gitu ochan tiba tiba ngomong, "yaudah gue x-men aja deh sendiri ganapa" terus gue ikut ochan. eh banyak yang ikut. jadinya gue, ochan, renanda, lazu, irfan, sama agif nonton x-men karna yg lain udah nonton. terus nabila, bilqis, lina, hasfari, alif, mevin, gilang, siapa lagi banyak nonton knowing akhirnya.

pas nonton lazu bacot abis ya tolooooooong ya zu! pas yang ada senjata gitu anak cowok kompak ngomong "wets 336x!" cuma lazu TOA sendiri dan ditambah ornamen jadi kayak gini "WAH 336X DEWA!" aduh zuuu untung gada yang nengok gitu ya. terus gitu aja pas di tengah tiba-tiba lazu ngomong dengan hebohnya kckckckckkc. ampun gua zu. terus pas udah selesai pada comment ama lazu katanya dia gitu karna kedinginan. OH GOSH! GUE JUGA KEDINGINAN! lazu bengaaaaa. udah gitu kan gue pengen ke toilet. gue udah tau tempatnya. si renanda juga tapi kebelet banget jadi lari gitu terus dia nanya sama tukang jual popcorn gitu terus tukang popcornnya itu kayak pura2 takut gitu ngeliat renanda gak jelas dah. udah gitu nungguin yang nonton knowing. pas udah nabila pengen naik sosorodotan hahah perosotan maksudnya. tapi mahal jadi pada gak mau.

yang cowok turun duluan naik lift, eh kita akhirnya turun juga naik lift satu lagi. jadinya bareng gitu sebelahan kayak anak alay turun juga bareng najong dah. terus mereka gue tawarin makan dulu tapi gak mau. yaudah kita yang cwe makan dulu di es teler 77 (promosi lagi lagi dan lagi). pas makan ngeliat anak alay gitu foto-foto ampun -__- tanpa henti. nabila tiba-tiba pengen ke gramed ya udah gue ikutan sekalian cari titanium.

akhirnya ke sana naik busway. jadi bolang lagi. hahah cuma pada gak berpengalaman gitu naik busway. kalo gue bolang sejati (baca: bocah ilang). terus turun di matraman dari matraman ke gramednya itu masih 1 halte lagi cuma itu ngantrinya PANJANG dan nunggunya lama parah. yaudah akhirnya jalan ke matraman. habis itu gak kerasa setengah 5 baru selesai. gue nanya sama nila mau naik busway apa angkot akhirnya angkot yaudah. terus stop di kampung melayu. naik 44. sumpah ya habis ini gue gak mau lagi naik angkot yang masih kosong! kalo yang masih kosong gue langsung naik di depan bener deh!

habis gue sama nila naik itu, ada segerombolan anak alay preman gitu masuk ngerokok semua. sumpah ya gue sama nila udah takut banget ngeliatnya. apalagi tampangnya mesum semua. keringetan gue gak boong. mana tadi ada kereta lewat makin lama nyampenya. aduh gue udah takut banget apalagi kita duduk di pojok gitu ampun ih. cowok semua lagi isi angkotnya. gue berdoa aja dalam hati nabila gak berani liat ke orang2 itu. huaaaaaaaa mengerikan untungnya gue SELAMAT SENTOSA!

nb:photo on facebook

No comments: