this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Thursday 9 April 2009

today = forever

starts from the morning.
jadi tadi gue latihan orkestra buat besok jumat agung. trus gue main biola sendiri --terimakasih buat choky dan abib yang telah menelantarkan saya--
sumpah ya gue belom bisa itu lagu old rugged cross. jangan sampe deh besok bagusan pianika senior lagi. malu abis gue.
trus pas istirahat, ada wil gitu nongol. ocin langsung cie disitu ada mak gue mampus! tapi bodo amat dahh yaa emang gue pikirin.
trus tadinya mau jalan sama devina taunya dia udah dijemput yaaaaah.
terus gue sama ocin nunggu dijemput. pas nunggu wil nyamperin terus ngajak makan di citrus. GUE GAK ADA DUIT YA TOLONG! tapi katanya mau di traktir gue mah selama ada yang gratis KENAPA NGGAK?
akhirnya ke sana naik mobil ocin, si ramos ama wil jalan bodoh sekali. si sandro ikut naik mobilnya ocin. di tengah jalan mereka nebeng juga akhirnya. ai dia do? hahah (bisa loh gue yes!)
trus makan, pesenan gue gak dateng-dateng. gue kasian ama yang lain nungguin gue padahal pasti udah laper parah. pas wil nanya makanan gue ternyata belom dicatet pesenannya. OH GOSH! tolong. akhirnya pada makan tapi wil blm katanya kasian ntar gue makan sendiri. nah ini nih sumbernya ramos mulai iye kan. huuuh jadi deh tuh orang 2 kata-kataan. sandro merasa tersingkirkan hahah sabar ya ndro.
akhirnya makanan gue dateng. pas gue makan sandro nyomot. trus gue bilang sekalian aja sandwichnya. sumpah beneran diambil sandwich gue hahahh tapi gak napa sih gue lumayan kenyang tuh. trus pas itu si ocin nyanyi-nyanyi yang OST Kambing Jantan yang selamanya. asik deh lagunya. kayak gini nih

ketika hati ini tetapkan pilihan
adakah kuasa diri tuk coba abaikan
selalu ku katakan
engkaulah yang tercakap
dalam setiap langkah kau tuntun mimpiku

meski waktu datang dan berlalu
kau takkan lepas dan terganti
slamanya


Selamanya - Diva Gianina

remembering me of someone. heheh :)

agak gak jelas ini postingan tapi kalo lo tau pasti nyambung

3 comments:

Devina Ariany said...

sebenernya ini bukan buat ini post an tapi buat header blog lo i choose DRUMMER of course! wkwkw

Jesly Panjaitan said...

walah-walah..akhirnya ketemu blog jessica.. huahhahaa.. lucu bacanya..
btw, yg buat soal pas paskah tuh kak yeanny.. katanya sih dia bisa buat soal yg gimana gitu... huahahhaa..

Jess said...

yampun, kakak ketemu darimana blog-nya kak?