this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Thursday 2 April 2009

cowok ganteng dan cowok sarap

hari ini gue ketawa tiada henti
semua mulai pas pelajaran matematika. intan pusing ngerjainnya trus autis sendiri.
pas dia mau ngambil penghapus yoga nulis di kertasnya intan AUTIS. trus langsung kabur. pas intan liat dia marah yoga malah ketawa ketawa.
trus tiba-tiba ngomongin ceweknya hasfari. siapa has? ANITA? hahah. trus bikin deh LARI, TARI, KARI. LARI itu Nabila Hasfari. TARI itu Anita Hasfari. Kalo KARI itu Khalishah Hasfari apa Khalifah ya? trus nyambungnya ke bochan lina. trus tiba-tiba lina dibilang eskeber. gue bingung dari babang bochan kenapa jadi eskeber. trus kata yoga itu aslinya ESCAPE BEAR karena dia mirip sama beruang yang kabur yang ngamuk. terus biar noraks jadi ESKEBER. apa coba? nih kalo mau tau bedanya ESCAPE BEAR sama ESKEBER

yang ini namanya ESCAPE BEAR yang ingin menyerang manusia


nah ini baru ESKEBER. itu sebelahnya si ESKEBER si lina
kalo ESKEBER bukan menyerang manusia tapi menaklukkan hatinya Lina wets



sebenernya tadi pas mau mulai pelajaran mtk si nabila gak mau ngerjain karna pensilnya ilang. trus gue gak tau akhirnya ngerjain pake pensil apa. pas udah selesai tiba-tiba yoga nyamperin nabila sambil megang pensilnya sambil ketawa geli trus ngomong "Nab, maaf ya" CTAK!! patah tuh pensil jadi dua. Nabila ngamuk, Yoga makin ketawa. gila. trus Hasfari dateng.

Hasfari : Kenapa sih
Yoga : Ini pensilnya cacat gampang banget patah.
Hasfari : masa?

dan dengan tanpa dosa CTAK!! pensilnya patah lagi sama Hasfari. sukses Nabila ngamuk, gue sama Yoga ketawa gak bisa berenti. sumpah lo harus liat mukanya Hasfari yang tanpa dosa. Nabila mau balas dendam. Dia mau patahin pensilnya Yoga. kata Yoga gak papa paling nggak bisa itu kan kuat. Emang susah dipatahin tapi akhirnya patah juga. Yoga kesel sendiri.

trus pas pelajaran mr.zaki dia jelasin satu kelas diem tapi gak ada yang meratiin. lina nanya ke gue. ya mana gue tau. bukan pelajaran gue nanya ke gue. trus nanya ke yoga tadi yoga nyautin mr.zaki dikira dia dengerin taunya kagak. astaga. trus nanya nurul, nurul juga gak tau ckckck parah. trus terjadi percakapan seperti ini.

yoga : nurul itu mr.zaki ngomongin apaan?
nurul : gak tau gue. tadi ngomongin damaikus gitu
yoga : damaskus kali
gue : (berusaha ngelawak) hah kakus?
thata : (lebih jayus lagi) apa? tikus?

asli thata garing abis cuma gak tau kenapa gue ketawa lagi gara-gara Yoga tadi nih sarap.
bel berbunyi! pulang! tapi tadi nggak pulang ada pertunjukan gitu dari UNJ.
trus gue mau ke koperasi. berhubung duit gue tinggal 3 ribu tadinya gue cuma mau nemenin keika doang. eh dhito lewat. gue minta jajanin. sumpah dhito langsung mau dan ikhlas! sumpah dhit baik banget dah lo, ntar gue beli deh majalah GADIS yang ada lo-nya. oke?
trus pas nunggu kan ada yang nyoba-nyoba alat musik gitu. dan seperti biasa sense kuping gue terhadap suara drum sangat peka. ini semua gara gara arrrrrrrrrgh gak usah dibahas. lanjut. gue langsung lari liat siapa yang main drum. pas gue liat SUMPAH GANTENG ABIS!
selera gue berubah gitu dari anak SMA jadi anak kuliahan asek

pak yu sama si kak moses (kakak ppl) nyuruh kita turun. wets gue agak-agak semangat gimana gitu. pas gue turun lewat. seeeeeet papasan eaaaa. yang lain bilang cakepan jarak jauh. tapi buat gue sama aja!
trus pas nonton gue disuruh rohkris gue males (ketua macam apa itu?) gue nonton aja. itu keren banget pertunjukkannya. pertama choir gitu. DAN DIA IKUT CHOIR! si drummer itu wets keren parah. habis itu ada ansamble gitar gitu cuma gak terlalu kedengeran. trus ada gambang kromong. dia main gong! asek drummer serba bisa. si lina mematahkan semangat tapi bilangnya gini. "gue jadi inget Risma kalo liat gong" apa dah lin bikin drop aja lo. habis itu padus smabel ngeliat si FAKE. then, ansamble smabel. gue pengen liat yang main drum anak smabel apa si itu. tapi ketutupan. akhirnya gue memaksa lina nemenin gue liat dari samping. untung gue liat dari samping karena dia yang jadi drummer hahahay. trus main laskar pelangi juga. nah pas itu sebelah gue ada anak UNJ nya finally gue tau nama si drummer itu. YES! pas gue mau balik lagi eh si intan yang gak mau balik. katanya mau ngeliat bagas. ehm. bilangnya sih mau liat main drumnya soalnya keren emang keren sih tan heheh. trus habis bagas tampil bandnya smabel tuh apa namanya gak tau gue. gak jelas gitu deh akhirnya kita ke atas.
sampe di atas ternyata RENANDA LAGI NEMBAK AZKA. ehm trus jadian congrats ya kalian.
tiba-tiba bandnya nyanyi i will fly. wets lagi asik tuh ikutan nyanyi gue, pas lagi nyanyi-nyanyi gue liat ke bawah ternyata si *********** lagi ngeliatin gue tahik lah sudah. mau apa sih itu orang? grrrrrr. bodo amat.
trus gue liat si drummer itu main lagi. sumpah gue langsung maksa lina ama keika nemenin lagi. gila parah deh gue. akhirnya nonton dia lagi. YANG INI JAUH LEBIH KEREN! jadi pas awal-awal dia muter muter stik drumnya gitu sambil main. trus pas coda lagu kan ritme-nya cepet, pas cepet juga stiknya diputer tiap kali mau mukul keren parah. yang main keyboard juga canggih cuma sipit cina gak ganteng. tapi keren sangat. habis dia selesai main. eh giliran clockwise si keika kagak mau pulang padahal gue udah dijemput. akhirnya kita nunggu ampe abis trus pulang.

huaaaaaaaaaah beda kan ya? drummer gantengku dengan cowok sarap seperti yoga hasfari dan eskeber? hahah

nb:kalo ada yang gak ngerti tanya di chatbox kalo gak comment

1 comment:

Calysta Merina said...

agak-agak menyimpang ya ter sepertinya ckck