this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Monday 20 April 2009

birthday in april

so many people around me that was born on april.
gue ceritain satu satu nih ya. dimulai dari...

Ghiffari Haekal Noor Tujuanto
agif itu ultah tanggal 4 april iya kan gif ya? trus kalo agif ulang tahun nraktir Bubur SUM-SUM di belakang sekolah. enak loh cuma 2000 lagi hahah. promosi gue.

Fauza Raidha
zhaza ulang tahun habis agif. tapi gue belom dapet jatah nih zhaaaaaa. hahahah

Anka Sigi Prasetya
9 april. pas pemilu kemaren. ulang tahun anka membawa berkah yaitu "DITEMUKANNYA KOMIK DETEKTIF CONAN GUE NOMOR 50 YANG DIPINJAM OLEH ANAKNYA OM EKA DAN TANTE SUSI SETAHUN YANG LALU" tapi kagak dibalik-balikin juga. ah payoye deh lu ka. huuuuuuuuuuuuh. balikin itu komiiiiiik! berharga itu ada heiji hattorinya

Sandro Sitompul
right after anka's. tapi gue gak dapet jatah. yang ditraktir anak band doang. gapapa deh ndro. by the way happy birthday ya. oiya FYI pas sandro ultah itu pas jumat agung. jadi dia dikerjain gitu suruh ngerekam yang drama. yang lain kabur. kabur kemana? PASTINYA MAKAN!

Metsa Aprita Amardana
2 days after sandro (kapan? itung aja sendiri). gue minta traktir eh dikasih 2000. beli sum-sum lagi deh gue hahahaaaay

Ny.D.Gultom br. Sormin
yes! devina hahah. pas ulang tahun minta gue ngajarin bahasa batak. apa coba lo dev?
trus dia nraktir itu kemaren pas hari minggu pulang SM. ini mungkin menjadi cerita terpanjang.
jadi tadinya udah mau nonton knowing. di confirm ke cowok2 katanya mereka udah nonton jadi nonton race to witch mountain. ya udah. pas hari minggunya nanya sama wil dia bilangnya gak tau ya gue gak janji bisa apa nggak soalnya mau ada arisan di rumah gue. trus wil pulang sandro bilang nggak bisa karna kejadian di rumah ocin yang ampe jam 8 malem, emang tuh rumah lo cin sumber segala sumber.
trus ocin pulang dulu ke rumahnya. gue, devina, sama vena nungguin. eh ramos dateng kita nanya dia jawabnya sambil sumringah, salting, dorong-dorong sandro "heheh ikut" iyalah ada ocin. terus pada mau doa buat UAN dulu ocin juga ikutan zzzzzz. gue, devina, vena makan ke kfc. trus wil nelpon gue nanya udah berangkat blm, gue bilang nunggu yang doa UAN dulu. trus dia bilang dia jadi ikut katanya kalo udah selesai telpon. oke lah. pas gue balik ke gereja, udah persembahan. gue telpon wil dong dia bilangnya gini, "oke jes. bentar lagi gue pergi"
pas udah selesai wil udah dateng gue mau nelpon takut dikira bacot yaudah nunggu LAMAAAAAAA BANGET seabad ada kali ya wil. terus dengan santainya dia nelpon gue lagi terus ngmg

w: jes, dimana?
j: masih di gereja kan nungguin lo
w: oh gitu. eh sorry ya, gue gak bisa ikut
j: jadi gak jadi lo wil?
w: iya sorry bilangin sama yang lain
j: hmmm ok (udah males)

habis itu ngmg sama ramos wil gajadi ikut gue kira dia skut2 aja ikut taunya kagak juga aduh. tau gini yaa gak usah nungguin yang doa UAN sekalian. langsung aja pergi ini emang gara-gara wil dah sebel gue hiiih. eh malemnya wil telpon

w: jes, tadi gimana?
j: ya gitu
w: gitu gimana? ramos jadi ikut?
j: kagak. orang lo gak ikut
w: (merasa bersalah-- mungkin) oooh gitu ya udah deh gue telpon ramos dulu. sorry ya
j: hmmm

ih sumber dari segala sumber wil deh. ampun coba dia ngmg di depan gue gue cubitin ampe merah kali tuh orang kalo gak gue timpuk pake sepatu hiiiiih.

Mekarila Sonya
anyaaaaa tangal 16. bawa pizza pas pelajaran bu sri. dan yes bu sri mengatur semuanya. iyalaaaah pastinya. terus anya ngadain party sabtu kemaren. kata temen-temen seru. gue gak ikut gara-gara apa tau? DEMAM. demamnya kenapa? KECAPEKAN. kecapekan kenapa? PULANG DARI TVRI BARU JAM 10! puas? maaf ya anya gak bisa dateng. padahal pengen banget dateng nya.

R.M Aditya Wisnu
happy birthday RM pas hari ini loh. tadi dia bawa hokben. hahah pas masuk ke kelas inter 2 gue langsung bisa mencium baunya. trus dibagiin pas pulang sekolah. pas dibagiin itu banyak banget sisanya. nah irine minta jatah naura satu bawa pulang. kata RM iya biar gak mubazir. dasar batak lu rin. terus yang lain juga ngikut lagi sisanya banyak abis. tiba tiba ***************** sebut saja JADIS. dateng terus ngomong "Eh RM mana? eh irine kok dapet dua? jatahnya -sebut aja si cruella sama si de vill- cruella sama de vill kan tadi saya suruh RM sisain. eh gak boleh rin satu aja" sambil marah-marah gitu. padahal yang punya juga RM kata RM iyaiya aja kenapa lo yang nyolot sih heh? sebel gue. kan mereka juga mampu beli sendiri zzzzzz

No comments: