this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Wednesday 9 September 2009

999 (editted)

999 yeah guys. sekarang tanggal 9 september 2009. kalo anak gaul baru jadian 999. huahaha gue juga gitu -_- iya kan gue anak gaul.
nah karna angkanya bagusssssss, jadi pada nembak hari ini guys. tau nembak? bukan nembak pake pistol. nembaknya anak gaul huakakak. itu namanya, asking someone to be with you. ngerti gak? iya jadian gitu, pacaran.

terus terjadilah penembakan tadi pagi oleh AHMAD FIRAZ. Firaz nembak FAUZA RAIDHA alias ZHAZA. padahal kemaren zhaza baru ditembak sama Bagus, kenalannya Zhaza yang tetangganya nana yang jual BB murah tapi BM heheh. tapi Zhaza masih mikir, nunggu 999. eh taunya tadi pagi ternyata Firaz nembak Zhaza. tapi Zhaza belom jawab. iyalah mikir gila, ditembak 2 cowok gitu. kan tadi pas lagi nggak ada guru tuh seharian. gila asli kagak belajar hari ini cing. nah anak inter 1 pada ke inter 2 ke kelas gue. jadi kayak lamaran kesannya. terus Firaz mau ngomong ke Zhaza gak jadi jadi hakakak gara gara kita semua ribut. akhirnya Firaz ngomong gini, "Zha, kan tadi aku nanya. Boleh gak aku minta jawabannya sekarang?" cieeeeeeeeeeeeee semua langsung heboh. Zhaza malu malu gitu deh. terus pada kasih advice ke Zhaza termasuk gue. gue bilang, terima aja. toh firaz kan juga baik, gak ada salahnya zha. daripada nunggu yang ga jelas ya kan? ntar kayak gue zha nasibnya. huaha jadi mau nangis inget yang itu. udah back to the topic. ZHAZA TERIMA! FIRAZ JADIAN SAMA ZHAZA. CONGRATSSSSSS YA 999!

udah gitu. pada bilang kloter ke 2. Thita Lazu. hahahah cuma batal ga jadi ada yang nembak. Eki Nana juga nggak jadi. Pipit Yoga juga. ayah dan bundaku huhuh, but i know you guys. biar kalian urus sendiri ya hha. Agif Intan hahahaha ini kasian. ampe dipojokan gitu tadi disekep sama anak-anak lain. wkwkwkwk. tapi diantara semua ada yang paling pengeeeen banget jadian hari ini.

nih gue mulai waras ya. gue kasih tau aja. iya hari ini tanggalnya emang bagus 999. tapi apa gunanya sih coba? (dhito udah pernah gue ceramahin dulu pas 888 hihi). eh tapi gue beneran loh. apa gunanya lo jadian hari ini tapi seminggu lagi lo putus gara-gara lo sebenernya emang gak cocok sama dia. iya kannnnn? ngapain sih lo maksain hari ini harus jadi, tapi lo sendiri juga belom yakin lo suka sama dia. ngapain hari ini harus jadian, kalo sebenernya lo belom kenal dia. ngapain maksain jadian hari ini, cuma karena MALU BARU PUTUS, PENGEN PAMER SAMA MANTAN. maksain buat jadian hari ini, biar tanggalnya bagus. gak guna guys. beneran dah. kalo kayak gitu caranya -__-

mendingan ya bukan tanggal yang bagus. tapi momen yang bagus gitu. biar memorable. lo pasti punya kenangan sendiri. hihihih iya loh. coba gitu. tanggalnya gak perlu harus bagus. ya sukur sukur bagus, tapi momen? gila kalo pas yang lagi bagus itu bakalan asik banget. kalo gitu lo pasti udah kenal sama dia, udah deket, udah nyaman. ya kan? soalnya orang tuh gak bakal menyia-nyiakan momen bagus loh. ckckck, coba ditembak pas lagi pensi gitu kalo nggak apa kek. kan keren cuuuuy! mantap dah! asik kan? bakal keinget terus. gue jamin lebih langgeng daripada tanggal bagus.

daripada lo ditembak hari ini 999 sama orang yang baru lo kenal seminggu terus lewat sms? asik ga? ga asik kan? ga ada rasa degdeg gimana gitu tau. hahahahahah. gila gue. tapi gue beneran sama yang tadi. tanggal itu nggak penting sebenernya. yang penting gimana lo ke dia-nya aja. kalo tanggalnya jelek tapi lo-nya asik asik aja, so what? hihih ;) udah gitu kalo tanggal bagus pasaran lagi. pasti banyak yang mau jadian hari ini. ntar semua orang 999 angkanya sama kayak lo ga asik kan? hwahahah, gue dong 2969 (pamer hahah).

eh terus ya gue kasih tau. kalo lo ngejer ngejer gitu, begitu lo dapetin itu lo bakal ngerasa ada yang ilang. sumpah deh jadi kalo ada orang ngomong, "when you get something you really want to, you'll loose that one" dan itu bener! rasain aja, gue ngerasain sekarang soalnya heheheh ;P
jadi jangan maksain sesuatu yang lo mau ke orang lain. jelek akibatnya.

No comments: