this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Thursday 17 September 2009

Adek Gue Ngelawak

masa kemaren adek gue ngelawak. adek gue yang mana? yang itu tuh yang ganteng. iyalah satu lagi cewek adek gue. tuh namanya OBUS.


jadi gini kemaren ceritanya. jadi adek gue yang satu ini kalo buang angin alias kentut baunya beeeeeeeeeeeeh dijamin deh palingg nggak lo sesek napas -_- (lebay) hahah. terus kemaren pas lagi ngobrol di kamar nyokap gue tiba tiba nyokap gue ngomong

N=nyokap ; O=obus ; B=bokap

N=ih kok bau? papa belom mandi ya?
B=enak aja, kalo gitu mah dari tadi baunya.
N=bau banget nih. oh pasti si Obus nih
O=hah? apa?
N=bau nih bus, kamu kentut ya bus?
O=iya, seger kan ma?

omaigoshhhh sempet sempetnya dia bilang seger, padahal mak gue mukanya udah pengen pingsah huahahah. terus lagi dia ngajarin adek sepupu gue yang kagak bener. ngaco deh, pokoknya adek sepupu gue apa apa sekarang manggil orang di rumah pake nama. kagak ada embel-embel Kak, Om, Bang apa segala macem.
terus lagi pas malem mau tidur. seperti biasa gue sama bokap gue ngerjain Obus, meluk meluk gitu ga jelas. hahahah, terus pas bokap gue meluk gitu ternyata basah celana-nya. terus bokap gue nuduh si Obus ngompol. tapi Obus gak ngaku. katanya "AIRNYA KAN DIKIT, KALO BANYAK BARU NGOMPOL" huakakakakka, pokoknya berantem ama bokap gue. tapi adek gue nge-lesnya jago bener gila. terus pas bokap gue bilang "CIUM TUH, BAU OMPOL TAU! MASIH BILANG KENA AQUA LAGI!" terus adek gue langsung menciumnya dan berkata "WANGI PA, KAYAK DIKASIH PARFUM" gila dasar -_-

No comments: