this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Tuesday 1 September 2009

I Love You AKYOOOOOOO!

hihihihi kenalin selingkuhan baru-ku setelah devina dan tasha gan!
hahah namanya Akyo. lucu kan heheh. lagi falling in love banget dah gue ama akyo. iya kan kyo?
ah sinting gue wkwkkwk. iya gimana gak sinting coba, dikacangin gitu kayak apaan, maka dari itu saya mencari pelarian hati, dan saya menemukan AKYO! (maaf orang gila)
mau tau Akyo-ku seperti apa ?
kira kira seperti ini


hihi sebenernya itu bukan Akyo-ku. Akyo-ku lebih licin dari itu ahhaha. itu kembarannya (?) haha gelo siah. iya intinya gue lagi sayaaaaaaang banget sama tuh biola.
kagak tau kenapa cing. lagi semangat megang, latihan. hahahah padahal biasanya gue males banget suntuk parah. ckckck.

tapi Akyo is everything kok hahahah. gara-gara dia gue berantem sama bonyok, gara-gara dia gue ketemu cowo ganteng, gara-gara dia gue ketemu banyak solmet, gara-gara dia gue dikenal (cieeeee), he's my everything hihih. kok bisa gitu? bisa dongggggg. gue berantem sama bonyok waktu itu soalnya, gue pengen ikutan konser sementara hari konser-nya itu bertepatan dengan hari ULTAH OPUNG gue, berantem deh gue ngambek gue gak mau ngomong 2 minggu, and finally MY DADDY'S LOOSE! hahahaa akhirnya boleh konser (padahal konser biasa aje kagak ada spesialnye). terus ketemu cowo ganteng, itu sih JELAS BANGET. hahahah Adri sama Vicky ckckck, trus Widot (eh batal yang itu gak masuk itungan). terus ketemu solmet hihihihih i'll explain it later. gue dikenal, hahahaha iya oh esther yang main biola itu kan? hikikik ga nyangka dreams come true. tapi yang belom terwujud ikut orkestra-nya hmmmm.

sebenernya sih pernah ikut, cuma ansamble doang. itu di sekolah cuma dulu, gue OUT sekarang bosen habisnya hahahah, dulu bareng ka luna gitu gitu tampil di pensi labs. seru deh, cuma belakangan gue males, latihan ga rutin, terus latihan pas jam pelajaran, jadi gue out. eh sekarang seru. rese dahhhh.

itu cuma bertahan bentar doang tapi. terus di gereja sekolah minggu. tadinya gue cuma ikut pianika. cuma habis itu ganti biola. wetseeeeh terus kan mainnya sering tuh. jadilah gue trio sama ABIB dan CHOKY! naaaaaah mereka tuh solmet biola gue hihih. habis apa-apa pasti bertiga. kalo kurang 1 pasti ga enak. sering banget main bareng. seenggaknya seminggu sekali pas latihan hahah. trus pasti gue dapet suara 2. seru daaaaah. trus kalo ada lagu yang bukan dari Buku Logu ato Kidung Jemaat, pasti pada males, pura pura ga bisa. tapi gue bisa, jadi dianggep gue jago. padahal juga jagoan mereka. hahahaha aaaaaaa I MISS THAT TIME GUYS! skarang udah nggak lagi :'( hiks hiks. mereka lulus SM trus skarang PM dah. gue masih taun depan huhuh. trus gue makin males lagi latihan dahhhh udah gitu. eh terus belakangan ini ada yang mengusik hati gitu (najong). iya gitu deh ada yang resek, jadi karna kangen waktu-waktu bareng yang dulu jadi deh gue rajin hakakka, terus mau ada audisi TYO juga kan. persiapan deh. nah terus gue mau ngasih nama tuh ke biola ngikutin Nanda yang ngasih nama Ziloy. gue mikir apa yang bagus ya. terus kepikiran menyingkat nama solmet solmet biola gue. hahahah, ABIB-CHOKY. trus gue tweet minta pendapat :

nama buat biola bagusan AKY, CHOBI, KYA, apa OBI?tameeey Bhakakakak esther sakit jiwa biola dinamain, udah hadi's collection ajeRT @esshy: nama buat biola bagusan AKY, CHOBI, KYA, apa OBI?
anantavania@tameeey itu normal men. gitar gue gue namain semua hahaha @esshy
@anantavania hahah yes si @tameeey yg gila hahahah


hahahaha, akhirnya karena jadi bahas penyakit jiwa gue putuskan namanya AKY, tapi karena cewek banget namanya jadilah AKYO. and he's a boy wakakakaka. jadi kira kira ini artikel singkat tentang AKYO

AKYO. sang biola selingkuhan Jessica Esther Natama Sihite. Tercipta dan menjadi selingkuhannya pada tanggal 31 Agustus 2009. Hal itu dikarenakan satu dan lain hal yang mengganggu pikiran Jessica Esther NS. antara lain dikacangin tiada henti, nada bicara dari seseorang menjadi minor alias flat, dan seseorang itu telah berubah. Anda tau siapa? AKYO JELAS TAU!


hakakakak gue sinting banget yaolohhhhh gila. tapi bener deh gue kangen sama solmet solmet sinting gue itu.

this is the first time that i realized, Akyo makes me feel i have another family. Fanscho hahaah Fantastic Sunday School, you're damn fantastic guys
(kalo gada Akyo, gak bakal sedeket ini kali ya)

Hahaha our first job guys. Ka Betha's wedding and engagement. Biasanya main cuma di kebaktian ato acara natal dan sejenisnya. Tapi ini job pertama kita haha. traktir pizza malem minggu. aaa gue inget pas prosesi kita rada kacau, gara2 gue tentunya. hahaa soalnya Abib sama Choky jelas gak latihan.

our second job. Ka Jesly's wedding. and the last time we played together. huhuhuh. padahal baru aja kita mau bikin myspace ya bertiga. contact person tante Riama (mami choky). khusus acara wedding sama acara gereja lainnya. bayaran nego sama mami choky, tp yang harus ada KONSUMSI. hahahaah

Miss those 2 freak boys huhahahahah :'( kapan lagi main bareng bertiga?
Akyo I LOVE YOU, thanks for introducing me to those freaky worlds hahaahah.

next --> piano gue namanya apa ya? hakakakak ada ide?

No comments: