this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Monday 14 September 2009

ramalan Tuhan lebih akurat

huaha gue lagi tobat nih habis dimarahin nyokap gue gara gara liat ramalan
terus gue ngetes pagi pagi. buka FB terus gak sengaja liat Fortune Teller Genius
lucu dah, gua tanya pake 2 bahasa beda jawabannya juga beda nih ya

Fortune Teller Genius

Question: *wpiiip* selingkuh gak?
Answer: No

Fortune Teller Genius

Question: does he cheated on me?
Answer: The answer is obvious...

Fortune Teller Genius

Question: gue diselingkuhin gak?
Answer: Yes

Fortune Teller Genius

Question: does he like another girl?
Answer: It's complicated. But you have a positive answer

Fortune Teller Genius

Question: dia jalan sama cewek lain gak?
Answer: It depends... but i don't think so


dudul yakkk hahahah, yang mau jadi fannya silahkan. gue sih kagak. gue mau percaya sama ramalan dan rencana Tuhan aja heheh :P karena rencana sama ramalan Tuhan itu semuanya baik

No comments: