this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Wednesday 23 September 2009

Sangsang on DUFAN!

long time no see you guys. haha really?
yah biasa ya sibuk liburan pada kagak posting. gua juga dah liburan kagak posting. baru posting sekarang heheh. yaudah let's see the story.

jadi kemaren hari jumat lalu, gue sama temen gereja gue ke dufan. gue, ocin, devina, reneta, ka amel sama adek gue si magda. tadinya kan kita mikir ya, bulan puasa pasti sepi. terus hari jumat udah pada mudik semua (soalnya temen gue iya). jadi deh si ocin nginep di rumah gue biar gampang perginya. terus si devina kita jemput jumat pagi di dunkin. habis itu ke alfa midi belanja. habis itu jadi kita berangkat deh ke ancol naik busway tuh. pas di busway ngobrol-ngobrol gak jelas. terus pas di halte mana tuh gue lupa, di Senen kalo ga salah ada cowo ganteng nunggu di halte tapi kagak bisa masuk soalnya udah penuh. mwahahahah kita ketawa-ketawa aja. terus pas nyampe ancol kan rame tuh ternyata. kita mikir pada mau berenang kali gitu. eh taunya pas nyampe dufan. anjirrrrr ngantri tiket ampe kayak apaan tau. bzzzzt salah perkiraan -_- terus devina ngomong, berarti nyokap gue bener ya DUFAN NGGAK SEPI HANYA BERGANTI KAUM. ngahahah bener banget dahhh. rata-rata putih, sipit, tinggi menjulang (tau maksud gua kan?)

ngantri aja butuh perjuangan gila. nunggu ngantri ada 1 jam kali baru masuk ke dufan. foto-foto dulu seperti biasa. kalo ama anak gereja kagak mungkin kagak foto. habis itu pas masuk, devina harus tuker kartu prestasinya gitu deh. yaudah kita nunggu foto lagi hahah. pas masuk kita langsung ngantri kora kora. ngantri-nya aja setengah jam ckckck. pas ngantri gitu neta kagak ikutan. dia ga mau naik kan. ya udah tasnya kita titipin. pas ngantri eh ketemu bang jaya mwahahah anak PERCASMI coy. udah berapa lama tuh? 3 tahun kali ya? gila ketemu di dufan. terus habis ngantri kora kora, naik kan. adek gue sok berani tuh, pas naik mukanya kagak enak ngakakakakak.

habis naik itu kita keliling, mau naik kicir-kicir tapi neta takut, ya udah cari yang neta bisa dulu deh. jadi dong kita naik jet coster mini. apa tuh namanya gua lupa. ngantrinya lumayan sih. tapi mendingan dari kora kora. pas ngantri gitu eh ada ibu-ibu ngeliat gue, adek gue, sama neta foto terus ngomong "IH APAAN TUH NORAK BANGET. GIGINYA DITAMBEL TAMBEL WARNA-WARNI" behakakakakkaka. gua langsung ngakak, adek gua sewot "NORAK DAH KAGAK PERNAH LIAT YA?" terus yang lain baru pada nyadar. maksudnya giginya ditambel warna-warni itu dibehel. mwahahahhahah, lain kali kalo mau ngomong mikir dulu keeeek! terus pas kita udah mau masuk, jet coster yang lagi jalan kagak bisa naik. jadi pas mau naik terus turun lagi, hahaha kita kira kan di sengaja soalnya gak ada anak kecilnya gitu. eh ternyata KEBERATAN. yaoloh padahal gua udah teriak tuh, "GUE JUGA MAU KAYAK GITU, ASIK TUH!" pas naik kan gue udah meracuni devina, gue yang di kanan. jadilah dia nurut aja soalnya gue bilang yang enak di kiri. pas belokan pertama kan gue yang kena gencet. tapi selanjutnya, devina yang kena. bayangin aja badan gue yang bagong ama badan devina yang kurus kering itu. hahaha jelas kegencet!

terus langsung pengen TORNADO! takutnya ntar kagak sempet lagi, yaudah kan ngantri. astajim bener dah ngantrinya gilaaaaaaaa. kayak apaan tau. tapi ya Tuhan selalu memberkati orang sabar. pas ngantri gitu ketemu COWO GANTENG YANG TADI DI HALTE BUSWAY. ngahahahah devina udah mau pingsan. di luar aja udah 2 jam sendiri ngantri. pas masuk ke antrian yang di dalem itu loh penderitaannya beeeeh digencet, pengap, bau keringet. baaaah lo bayangin aja tuh. terus pake ada yang nyelak gitu, maki-maki semua gila. ya udah pas lagi pengap pokoknya gue kipas kipas terus nyanyi lagu rohani sama devina. terbukti AMPUH! hahahah gila. terus pas gue sama devina di jendela gitu kan orang yang diluar ngomong gini

O=orang ; D=devina ; T=temennya ; G=gue

O : ih bulunya panjang banget (nunjuk ke devina)
D : terus kenapa?
T : orang kristen nih
G : yee terus kenapa emangnya?
--ngeliat baju gue--
O : batak ya? boru apa?
D : siregar
G : sihite
T : eh gue siregar! wahaha siregar merajai dunia nih. eh yang putri indonesia kemaren itu boru apa ya? SIREGAR DONG!

kesenengan sendiri gitu, dasar batak. huaha i'm guessing mereka mendapatkan clue itu semua dari baju gue. hahah emang gue pake baju apa? pake STAR GENERATION mwahah. gila ya. terus pas udah mulai ke luar gitu ngantrinya, ka ade bilang gini "boleh ga ya gue manjat tapi cuma pengen duduk doang kagak nyelak?" baru ka ade ngomong gitu, eh ada orang segerombolan anak muda gitu dah nyelak lewat situ. langsung disorakin ckckck. ka ade langsung geleng geleng kepala. ya udah kita bertahan tuh udah takut adek gue ngabur kemana. hahaah soalnya dia doang yang kagak ikutan naik. pas lagi ngantri gitu tiba tiba operatornya bilang gini

"TELAH DITEMUKAN ANAK HILANG, MEMAKAI BAJU MICKEY MOUSE BERWARNA HIJAU, DENGAN NAMA JESSICA! BAGI YANG MERASA KEHILANGAN ADIK KECILNYA SEGERA MENUJU KE RUANG OPERATOR"

udah gitu pada ngeliat gue terus ngakak sendiri. sialan daaaah. terus udah sejam masih belom ketemu, eh nambah lagi yang ilang. huahah gue takut adek gue tiba tiba diumumin ilang aduh.

udah ampe maghrib kan tuh belom naik juga gila. terus operatornya buka puasa dulu lama banget. terus ada ibu-ibu teriak "MAS APAAN TUH? INDONESIA KAPAN MAJUNYA?" asli gue ketawa ini mwahahahah, apa hubungannya coba bu? mwakakakkakak. terus udah gitu kan nunggu lama banget. yang belakang pada teriak umpatan kebun binatang semua keluar. maap ye "ANJING LO BABI! MANA TUH OTAK LO NYELAK-NYELAK EH BANGSAT! SINI LO OTAK LO TUH KAYAK MONYET!" gitu gitu deh. terus kita ya sabar sabar aja. terus yang rombongan nyelak tadi tiba tiba ngomong "SANGSANG!!!" mwaakkakakakakakak gue ketawa ngakak gila. eh dasar batak! gila harusnya gue sautin juga tuh ya PANGGANG! kalo gak BODAT! mwahahahahahh gila. terus pas udah selesai kan yang rombongan nyelak tadi naik, terus habis itu mereka naik lagi tapi cuma sebagian. terus yang ibu-ibu itu marah lagi

"MAS KERJA YANG BENER DONG! ITU MASA NAIK LAGI SIH? IYA ITU YANG TADI YANG RAME-RAME TUH YANG KRIBO! KITA SAMA SAMA BAYAR MAS! SAMA SAMA NGANTRI 4 JAM! KAPAN INDONESIA MAU MAJU?"

again and again. mwahahahahha apa hubungannya sih? sabar aja udah orang sabar disayang Tuhan. tadinya habis ini kita mikir mau makan, terus lanjut satu wahana lagi. eh ternyata my daddy udah dateng, nunggu, dan menjemput huahahha.

yaudah deh, habis naik kita pulang. eh kagak deng makan dulu ke pluit baru pulang. sampe di rumah mandi kan. terus devina sama ocin pada nginep di rumah gue. terus ya mulai si ocin curhat gila gilaan semua. huahah devina gara-gara nginep di rumah gue, makan jadi banyak, tidur malem banget, bangun jam 9. mwahahhahah gilaaaaaaaaaa. udah ah capek gue cerita hahahah. intinya sebenernya batak menguasai dunia yak. di dufan tetep aja ada SANGSANG!

1 comment: