this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Thursday 22 October 2009

Boys and Their Mind

hari ini seruuuuuuuuuuuuuu! gila

kan tadi pertama pagi gue ke Museum Sejarah Perumusan Naskah Proklamasi di Imam Bonjol no.1 alias rumahnya Laksamana Tadashi Maeda. ngapain? lomba cerdas cermat sejarah heheheeh. terus juara 3. kalah di pertanyaan rebutan sial. tapi gapapalah. udah asik banget.

tadi ngeliat anak dari smp mana gitu. bawa "BUKU SAKTI IPS!" wkakakakak gue ngakak liatnya yaoloh. kata Fajri tadi gini masa, nanti bukunya ngeluarin cahaya gitu bisa mencet belnya dengan cepat. goblok banget dahhh. tapi rumahnya keren banget loh!!! 3 hektar anjir. gede banget dah. ada pianonya juga wkwkwk.

terus udah gitu kan balik ke sekolah. habis itu rohkris. terus ssc. gak tau kenapa. hari ini gue lemes banget. kayak kemaren habis bangun tidur. rasanya melayang pengen pingsan pengen jatoh. masa kurang darah lagi? no way deh -__-

pas ssc biasa kan tuh. biro jodoh dibuka! ajang curhat. trus tadi pas pulang mulai ajang curhat. sebut aja sutradara itu si cowok. terus pacarnya produser. tapi dia punya cewek yang ditaksir sebut aja bd2. nah cewek yang ditaksir baru jadian sama sebut aja kebo.

nah tadi si sutradara curhat gini, jadi sebenernya dia udah mulai ngerasa gak ada feel sama si produser. terus makin lama suka sama bd2. eh tiba tiba si bd2 jadian sama kebo yang nyebelin, aneh, gitu deh pokoknya. gak tau diri. nah si sutradara jadi serba salah mau ngapain juga. takut si produser tau apa gimana gitu deh. terus si kebo tadi gak tau diri. malak langsung ngambil duit gitu dari si sutradara. terus si sutradara makin kesel dong. udah cewek diambil, uang diambil pula, kayak orang di jajah aja di rampas semua masa. gila. terus si sutradara nanya sama gue, mending lanjut nggak ngejer bd2? apa lanjut sama produser?

nih gue kasih saran yaaaaaaa. kalo lo emang bener bener sukanya sama bd2, udah bener bener gak ada feel sama produser, mending lo break up aja deh terus usaha ke bd2. gue bilangin aja kebo itu orangnya BASTARD banget bangetan. tapi kalo lo nggak yakin sama bd2, mending lo lanjut aja sama produser, lo yakinin kalo lo masih ada feel sama dia.

kenapa gue ngomong gitu? gue ngerasain ada di posisinya si produser. beneran dah. gak enak tau. status doang. apan tuh. crappy hell banget tau nggak -___- mending the end aja daripada kosong gitu. iya nggak? sayang sih sayang. sayang banget malah. tapi kalo kosong? apa gunanya? iya nggak? seneng kagak sedih kagak. apan tuh?

tapi thanks so much guys. karena cerita cerita curhatan lo semua yang sama itu. jadi gue tau how does it feels. gue ngerti dia kayak gimana. gue ngerti cowok nge-gantung ceweknya karena sebenernya dia bingung, udah terlalu deket terlalu sayang buat digituin. am i right? wkswks. and i think i know how to solve this problems. thanks guys! you're always gonna be my bodat brothers and sisters!


No comments: