this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Monday 26 October 2009

God Does Answer Your Pray

mungkin ini bisa jadi bahan renungan buat gue buat lo semua ya. mungkin tapi. buat gue iya.

jadi dari kemaren gue berdoaaaaaaaaaa terus. biar masalah gue ini selesai. gak usah muluk-muluk deh gue bisa "staying along together" yang penting masalah selesai dulu deh. iya gue emang pengen. tapi kalo gini terus ogah juga. bener kan? tanya tasha tuh yang masalahnya sama ama gue. tanya sama bodat bodat sinthink itu.

udah lama gue doa. tapi gue merasa gak dapet jawaban. terus sampe gue memberanikan diri untuk menyelesaikannya. tapi cuma selesai setengah. ya nggak papa lah. at least gue udah tau kenapa akar dari masalahnya. terus gue berdoa lagi lagi lagi lagi nunggu kapan Tuhan bakal jawab pertanyaan gue. kapan Tuhan jawab doa gue.

terus kemaren gue buka buka buku retreat kan, terus buka renungan harian juga. disitu ayatnya sama, pokoknya intinya gini "Bersukacitalah karena Aku, dan Aku akan memberikan apa yang diinginkan oleh hatimu" gitu kata Tuhan. ya udah gue sabar aja. gue curhat sama yang lain. yang lain bilang udah aja. bukan yang lain lagi sih. everybody said that. tapi gue sabar sabarin gue tunggu sampe gue tau yang bener benernya.

sampe hari ini akhirnya Tuhan jawab semuaaaaaaa doa gue. semua yang gue keluh kesahkan kemaren. pengen nangis? iya. tapi gue bersyukur banget. kalo nggak gini kan gue tetep aja bego nggak tau apa apa. bener? iya awalnya gue emang kesel banget kesel keseeeeeeeeeeeel banget bangetan. semua makian keluar dari mulut gue. tapi gue habis itu curhat. terus gue sadar emang itu yang gue minta, dan Tuhan kasih itu semua buat gue.

  1. gue minta sama Tuhan masalah ini selesai. selama ini gue bingung mau nyelesain gimana. gue gak punya alasan apapun. and finally Tuhan kasih gue jawaban. and this problem gonna end soon.
  2. gue minta sama Tuhan supaya gue bisa staying together. ngerti nggak? tetep sama sama. ya emang iya kan? gue masih tetep sama sama. am i right guys? dia nggak mati, gue nggak mati. masih idup di dunia.
  3. gue minta sama Tuhan kembalikan abang gue yang dulu. sebenernya maksud gue pengen dia kayak dulu. tapi Tuhan bener bener jadiin dia abang gue lagi. which means, i've got my brother back!!!!

jadi Tuhan jawab semua doa lo. tenang aja. yang perlu lo lakukan hanya bersabar dan seneng seneng aja. karena Tuhan itu Maha Baik. Dia bakal jawab semua doa, semua pertanyaan lo. meskipun semua caranya itu gak lo suka, tapi percaya deh. maksud Tuhan itu baik banget. baik baik baik baik baik sangat baik :)

No comments: