this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Monday 19 October 2009

Happy Couple

aaaaaaaaah sebenernya gue agak bad mood hari ini. because of................ ada deh
but you guys, made this day MUCH MUCH MUCH MORE BETTER AND HAPPIER! I LOVE YOUUUUUU SO MUCH!

kenapa ya gitu? gue lagi in the middle of nothing, nowhere, and somehow, khalisa dateng ke kelas lari lari terus teriak "YOGA LAGI NEMBAK PIPIT. SUMPAH DEMI ALLAH!" terus sekelas pada lari-larian ke kelas sebelah. terus teriak TERIMA TERIMA TERIMA. terus setelah yang satu blushing, yang satu lagi juga blushing akhirnya jadian! seneng banget gue ya ampun.

sumpah ya YOGA lo keren banget yog! aaaaah gila, baru liat gue cowok kayak lo. jadi tadi gue nanya kan gimana yoga nembaknya? kurang lebih kayak gini.

jadi tadi Yoga mau bayar uang kas ke Pipit. nah Pipit kan duduk di depan tuh. terus pada cie cie kan terus,

Yoga : Emang kenapa sih? Gue kan cuma bayar uang kas?
Semua : Oh gituuuuuu......
Yoga : Aaaaaaaah. Emang kenapa sih kalo gue suka sama Pipit. Gak suka?
Semua : (heboh) CIE CIE CIEEEEEEEEE..... UHUY HUY
Yoga : Gitu kan. Gue emang mau Pipit jadi pacar gue! (gebrak meja) Pit mau nggak?

kira kira gitu. kurang lebihnya maaf. tapi sumpah gue senenggggg banget sama lo berdua ya ampun. akhirnyaaaaaaaaaa. setelah sekian lama. malu malu tapi mau. kagak jadi jadi. akhirnya jadi juga. bener kan kata gue waktu itu, gue katain lo malah nangis yog. huaahaha. terus tadi Yoga pas gue tanya gimana rasanya, katanya "PANAS DINGIN ANJIR. GUE HAMPIR GAK BISA NGOMONG TADI. SPEECHLESS BANGET GUE BISA NGOMONG GITU" wakswakswaks. ah gue doain ini the first and the last buat kalian! biar langgeng. biar love lifenya MUCH BETTER than me :) :) :)

tapi Yoga gak asik sih pindah ke solo ntar SMA. hmwaaaaaa kasian Pipit. hiks hiks. or maybe because this is the last year. hahah jadi nggak mau melewatkan kesempatan ya. hmmmm tapi bener loh. kelas 3 semua jadi terbongkar gitu. sebenernya suka sama siapa huahahahahah.

example. LAZU THITA, terus FIRAZ ZHAZA. yang unexpectable itu BIANCA PRADIT yaolohhhh. gimana ketemunya itu patkai bisa jadian? ckckck pelit lagi nggak mau kasih PJ nggak mau cerita jadiannya gimana anjir. huuuuh gak asik yang ini. biarin.

tapi yang gue pengen banget banget banget banget after YOGA PIPIT itu ALIF NABILA!!!! nggak ada yang mau ngaku. sama sama jijik geli tapi gitu aaaaah gimana ya jelasinnya gitu deh. ayo dong, last year nih! having fun dong. gila ya bulan ini so much Happy Couple. hihi tau ngga kalian bikin iri?

gue doain deh kalian langgeng, nggak berantem terus yaaaaaa. You guys made this day wonderful with your Love Life. hahah not mine. siapa mau nyusul YOGA PIPIT?


No comments: