this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Thursday 1 October 2009

Silently

gue mau curcolsssss tapi gak mau mellow mellow kayak kemaren
ngah ogah banget gue -___-"

gue mau nanya, Gimana sih rasanya diem aja gak ngomong?
Gimana sih rasanya kalo ditanya, yang ditanya diem aja?
Gimana sih kalo curhat terus gak di dengerin?
intinya, How does it feel when someone ignore you?

rasanya, sakit (ngahahha lebe bener). rasanya kayak sampah. rasanya gitu deh nano nano, manis asem asin rame rasanya. terus gue jadi inget kata-kata tantenya Nana.

"THE MORE YOU IGNORE ME, THE MORE I ADORE YOU"

gila yak. itu sih cinta mati bener daaaaaah. udah dikacangin makin ya. tapi bener loh, makin di diemin kan makin penasaran. ya ga sih? makin cari jawaban. bener? kalo nggak bilang sama gue.

gue sih ya mendingan orang itu maki maki gue, marah marah sama gue, ngejelek-jelekin gue, bikin gue muntah, bikin ketawa, bikin nangis, dari pada diem aja. EMANG GUE TAU ISI HATI LO? yah gue tau sih gue karma banget. dulu gue kalo ditanya pasti gue gak jawab -__- jawabannya rancu. tapi seenggaknya gue jawab kan lo ngomong? iya kan iya dong benerkan bener dong? ngah ini? bikin gemes deh lu mah pengen gue cubit. tapi gimana cara? hanya ilusi, bayangan, semu, nggak nyata. atau sebenernya semua cuma mimpi siang bolong? (mellow lagi)

terus liat di blognya devina deh, ada kata-kata gini

"Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah/gila/jengkel/stres. tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.."

gue ngerasa kayak gitu sama orang tua gue. gue pernah diemin mereka, terus mereka jadi wondering gue kenapa. iya gue ngerasa nyokap gue sms marah ke gue. dan gue nggak tau gue bego banget bikin nyokap bokap jadi khawatir. nyokap gue juga pernah tiba tiba diem. gue jadi wondering kenapa. dan sekarang lo diem, gue wondering teramat sangat. KENAPA?

rasanya gue pengen lagu wake me up when September ends gue ganti jadi October. ngaaaaaaaah, gue pengen skip bulan ini. cobaan banyak banget. gue review ke belakang lagi, ya bulan Oktober gue penuh kekelaman. tapi gue mikir, habis itu gue lega teramat sangat begitu semua lewat.

yayayaya. gue masih inget retreat kemaren "Semakin deket sama Tuhan makin banyak cobaan" bener ya. Oktober baru mulai sih, baru tanggal 1 tapi cobaan datang langsung setumpuk. gue nggak boleh liat yang dulu dulu. yang dulu ya udah dulu aja cuma terjadi itu doang. Tuhan kasih gue cobaan biar gue bisa jadi lebih kuat :):):) biar gue bisa menghadapi cobaan yang lain kan ya? iya dong. biar gue bisa makin deket sama Tuhan. gue tau rencana Tuhan semua baik (like this) hahahah. kan Tuhan pernah bilang,

"Bersukacitalah karena Aku, dan aku akan memberikan apa yang di inginkan oleh hatimu" jadi bener kata kak Adhe. seneng seneng aja udahhh. senyum aja sampe gila. sakit hati urusan belakangan donggg. ntar ntar aje yeeee hahah. a cheerful heart is like good medicine (Y)

jadi mau lo ignore gue kayak apa juga, the more i adore you. bener! hahahah gak boleh menyerah dong. lagunya DE MASIP, Syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah. Jangan Menyerah! ngakakakakkakak. tapi bener ye, yang kayak gitu, yang bikin penasaran penasaran gitu tuh asik tau sebenernya jadi di bawa happy aja ya. POSITIVE THINKING. asek

No comments: