this blog is connected to j-esshyr.tumblr.com

Thursday 15 October 2009

Freak

gue mau cerita kemaren plus hari ini. ulangan yah lumayan lah bisa. kemaren ulangan pengawasnya dong yang seru. pertama pak Mustakim. huahah si mata elang. sumpah sama sekali nggak bisa nyontek. tapi kalo sama pak Mus ditegur aja udah ngerasa bersalah, gak perlu pake dimarahin. yang lucu si dewi. berkali kali kena ama pak Mus. terus disamperin, ditongkrongin. akhirnya dia pura pura ngajak ngobrol lazu ama pak Mus wakakakakak. terus pas ngumpulin lazu dibilang gini sama pak Mus, "Dicontekin kok mau" hwakakakak.

terus yang kedua ngawas pak Mul pas pelajaran PLKJ. ngahahahah keren abis ini gila. kan abang mau nanya ke gue terus irine teriak, "Esther dipanggil abang mau nanya tuh" pak Mul cuma diem aja bengong. udah gitu mukanya lucu banget pak. hahahah kayak tokoh kartun gitu. gue pengen ketawa terus gue bilang sama irine, irine bilang ke hasfari. kita bertiga udah nahan ketawa. eh hasfari ngasih tau agif. agif langsung ngakak kenceng banget mwakakakakak. lo harus liat mukanya lucuuuuuu! hahaahah. terus hasfari ama irine terang-terangan banget,

Irine : Has nomor 1-10 dapet dari siapa has?
Hasfari : dari Irine dong!

gila hahaah pak Mul diem aja yaoloh keren abiessss dech. terus hari ini ya biasa aja lah. yang lucu tadi pas selesai ulangan kan gue keluar ya jalan jalan di depan kelas. terus pas zhaza lagi nelpon gue gak sengaja ngeliat ada orang alay gila di atas metro mini bergaya gaya serasa di catwalk gitu. terus kayak ngeliatin ke arah gue. terus gue mau ngeledek zhaza eh zhaza lagi nelpon. mau ngeledek naura. naura gak sadar-sadar. terus pas gue bilang ama yang lain, naura baru sadar. sumpah itu kocak banget ya ampun. bergaya gaya, serasa foto model di atas metro mini ya Tuhan. terus kan jadi rame banget, bu Meviza lewat. terus pas bu Mev nanya ada apan orang alay gila itu langsung ngumpet ngumpet wakakakkaak. seru dah gilaaaa najong. terus habis itu dia nunjuk nunjuk ke arah elissa minta di fotoin wakakkaakakak. gue gak bisa berenti ketawa. nih hasil jepretannya elissa

nah lo bayangin aja ada orang joget joget gak jelas di atas situ yak. huahahah. terus ke rumah elissa. terus SSC. hahah seru banget. dhimas anka adin elissa intan dewi sasa iza wulan pada main truth or dare gue juga sih. seru dah gue truth terus. terus wulan dare suruh ngikutin foto albert einstein hwhahah. masa anka mengulang ngulang pertanyaan yang sama ke gue. gebetan lo siapa ter? mau yang juragan metro mini apa kontraktor? ah bangke lu anjir ankaaaaaa. tapi seru daaah. ah i can't explain it here. it's too much fun

No comments: